MENU
icon label
image label
blacklogo

IsoRivolta Vision Beri Indikasi Bentuk Mobil Masa Depan

OCT 27, 2017@09:05 WIB | 428 Views

Karena itu kami persembahkan supercar baru dari Zagato. Builder mobil super yang terkenal, dengan daftar merk-merk mobil yang menakjubkan dibelakang namanya, telah menciptakan mobil yang dibuat khsusu dengan menggendong mesin V8 6.2 liter twin-turbo dari Corvette ..., um, bahan dasar untuk menciptakan supercar yang sangat cepat.

Di atas kertas dia memompa 997 bhp, yang kita akan genapkan jadi 1.000bhp. Beratnya diklaim 1.129kg. Zagato memperkirakan waktu sprint bisa berlangsung dari 0-100 kpj di 2.7 detik, yang memberikan tingkat akselerasi lebih tinggi daripada Lamborghini Aventador, Porsche 911 Turbo S, dan menempatkannya pada level Koenigsegg Regera .

Kecepatan tertinggi adalah 350 kpj. Lebih cepat dari apapun dari Tritunggal (LaFerrari, Porsche 918, McLaren P1). Sekutu untuk dari desain tradisional Zagato ini adalah pencipta seri video game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi. "Ini adalah desain yang memiliki amarah, tapi masih cantik", katanya.

Ah, Gran Turismo. Ya, BlackPals, karena ini bukan mobil sungguhan - yah, setidaknya belum - dan mendatangi Anda lebih dulu melalui game PlayStation Gran Turismo Sport yang baru. Ini adalah rangkaian mobil Vision Gran Turismo yang panjang dan bagus, serta menghidupkan kembali sebuah nama yang tak mungkin Anda lupakan.

Iso tentu saja. Coba kumpulkan deretan mobil yang bagus pada tahun 60an dan awal tahun 70an, termasuk Grifo, dan Rivolta grand tourer, yang memanfaatkan mesin bikinan Amerika. Nah, visi Zagato Vision GT ini, merupakan penghargaan kepada pabrikan Milan tersebut.

"IsoRivolta Vision Gran Turismo diciptakan untuk berkendara dengan cepat di dunia maya," kata wakil direktur desain Zagato, Norihiko Harada. "Gran Turismo bagaimanapun, telah memungkinkan kita untuk secara fisik mengalami dunia digital. Meskipun kanopi dan fender tampaknya menonjol sendiri, pada akhirnya keseluruhan desain Zagato hadir bersamaan dengan proporsi dan nuansa keseluruhan," tambahnya.

Ini tentu desain yang mencolok, dengan atap 'double-bubble' milik Zagato dan jendolan ganda yang hadir. Yang mungkin saja - Anda mungkin belum pernah melihat di jalan sekitar Anda di masa depan.

"Keinginan kami selanjutnya adalah mobil yang lahir di Gran Turismo ini akan dibawa ke jalan dalam kehidupan nyata," kata Harada. Yap, Zagato menginginkan produksi yang sangat terbatas dari IsoRivolta GT ini - pikirkan dibuat antara tiga dan lima mobil. Dengan demikian, mereka telah membuka 'daftar singkat’ untuk calon klien potensial mereka. [bil/timBX]

Tags :

#
isorivolta vision gran turismo,
#
gran turismo,
#
zagato,
#
blackauto,
#
autonews