MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Spesifikasi Mitsubishi New Shogun Sport, Pajero Sport Versi Inggris

MAY 02, 2018@22:00 WIB | 1,051 Views

Mitsubishi United Kingdom (UK)telah memperkenalkan SUV terbarunya, Mitsubishi New Shogun Sport, di Commercial Vehicle (CV) Show, di Birmingham kemarin. Dalam pameran tersebut, Mitsubishi UK menghadirkan variasi terbaru dari “kembaran” Pajero Sport tersebut, dengan interior yang berbeda.

(Mitsubishi Shogun Sport untuk pasar Inggris, ditujukan untuk pebisnis di negara tersebut)

Jika dilihat dengan baik, SUV ini tidak memiliki kursi tengah dan belakang, namun hanya menyisahkan dua bangku depan untuk pengendara dan satu penumpang. Mitsubishi UK mengatakan bahwa SUV tersebut sengaja didesain khusus untuk pekerja di negara tersebut, yang membutuhkan kendaraan off-road serta mengangkut peralatan yang besar. Meskipun interior kendaraan ini sedikit dipermak, namun ternyata New Shogun sport memiliki kelebihan yang sama dengan Pajero Sport.

(Tampilan luar masih sama seperti Pajero Sport)

Fitur standar seperti jok kulit, kursi depan elektrik yang memiliki fitur pemanas masih tersemat dalam kendaraan ini. Selain itu, SUV komersil ini juga memiliki fitur cermin lipat otomatis, AC dual zone, serta Mitsubishi Power Sound System dengan amplifier 510W dan juga keyless entry serta start stop button. Untuk audionya juga sudah memiliki Bluetooth, Apple Car Play dan Android Auto.

Dibagian luarnya, Mitsubishi New Shogun Sport sudah memakai Lampu LED untuk bagian depan dan belakang, serta Daytime Running Light (DRL), wiper otomatis, dan headlamp washers.

(Namun bagian dalamnya hanya menyisahkan dua kursi saja di bagian depan)

Untuk fitur keselamatannya, Mitsubishi New Shogun Sport mendapatkan Adaptive Cruise Control (ACC), Forward Collision Mitigation (FCM), yang menggunakan radar di grill depan untuk menilai apakah ada risiko tabrakan dengan kendaraan di depan, Blind Spot Warning (BSW), kamera 360°, sensor parkir belakang dan Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS) yang menggunakan sensor parkir depan untuk menghentikan akselerasi mendadak yang tidak disengaja ketika ada hambatan yang dideteksi di dekatnya.

Dibawah kap mesinnya, mesin turbodiesel berkapasitas 2,4 liter mampu memberikan tenaga hingga 181 Hp yang dipadukan dengan transmisi otomatis baru, delapan percepatan dan sistem all-wheel drive SuperPad II Mitsubishi Motors yang canggih. Dengan tenaga sebesar ini, Mitsubishi UK mengklaim New Shogun Sport mampu menarik beban hingga 3,1 ton.[prm/timBX] 
 

Tags :

#
autonews,
#
mistsubishi uk,
#
shogun sport