MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Paket Produk Solar Gard di GIIAS 2018

AUG 06, 2018@10:00 WIB | 132 Views

Solar Gard Saint-Gobain sudah dikenal luas sebagai kaca film yang dipasarkan melalui PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard . Solar Gard Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Produk terbaru ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

1. Black Phantom 50

Varian dari Black Phantom Series ini memiliki tingkat kegelapan sebesar 30%, dengan visibilitas yang clear dan jernih serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (93%) yang direkomendasikan untuk instalasi kaca depan.

2. Black Phantom 30

Dengan kadar kegelapan sebesar 40%, varian ini memiliki tampilan yang lebih privasi serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (94%). Kaca film ini dapat menjadi pilihan instalasi kaca depan maupun kaca samping dan belakang kendaraan anda.

3. Black Phantom 15

Kaca film tipe ini memiliki kadar kegelapan sebesar 60% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (95%) yang direkomendasikan untuk kaca samping dan kaca belakang.

4. Black Phantom 05

Varian ini memiliki kadar kegelapan sebesar 80% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (96%) yang sangat cocok bagi pengendara yang ingin memiliki privasi lebih. Seluruh varian Black Phantom Series memberikan perlindungan ekstra dengan ketebalan kaca film sebesar 2 mil (pada umumnya kaca film kompetitor hanya memiliki ketebalan 1 – 1,5 mil). Kaca film ini direkomendasi untuk instalasi kaca samping dan kaca belakang kendaraan anda.

Solar Gard Indonesia juga memberikan fasilitas garansi resmi terhadap kaca film yang diaplikasi secara profesional meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama kurun waktu 5 tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Solar Gard Indonesia yang terdiri lebih dari 80 dealer di 40 kota seluruh Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
solar gard,
#
giias 2018,
#
black phantom