MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Fasilitas Diler MINI Terbaru di Tangerang

MAY 06, 2018@11:00 WIB | 167 Views

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya telah meresmikan diler MINI terbaru dan pertamanya di Tangerang, Plaza MINI. Plaza MINI di Tangerang ini hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia. 

(Mini Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan diler MINI di Summarecon, Serpong)

Plaza MINI Tangerang memiliki beberapa fasilitas terbaik, yang dijamin dapat memanjakan konsumen maupun calon pembelinya. Bagi anda yang ingin membeli MINI, atau sekedar bertandang ke showroom ini, yuk intip fasilitasnya.

(Suasana di dalam diler yang berada di lantai satu)

Dari pintu masuk yang berada di lantai satu, anda akan dihadapkan dengan MINI Showroom, yang akan menghadirkan Lima unit line-up kendaraan terbaru MINI, yaitu MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman. Menurut Branch Manager Plaza MINI, Arie Herawan, diler mobil asal Inggris ini sengaja mendatangkan kelima varian MINI, karena banyaknya animo dari masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai kelima jenis MINI tersebut. 

Masih berada di lantai satu, disini MINI juga menyediakan MINI Customer Lounge. Disini, para penggemar MINI dapat menghabiskan waktu di MINI Customer Lounge yang berdesain modern untuk lebih mengenal brand MINI yang kini hadir lebih dewasa, elegan namun tetap energik.

(Lounge untuk pelanggan MINI dan penggemar MINI)

Selain itu, di lantai ini juga terdapat MINI Lifestyle Collection. Para penggemar brand MINI dapat melengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection yang fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI, yang dikombinasikan dengan detail pintar dan inventif.

Diler MINI Tangerang ini juga menghadirkan MINI Individual Hub. Fasilitas MINI tersebut menghadirkan beragam pilihan mulai dari MINI Accessories, velg, details interior kendaraan MINI dan masih banyak lagi, yang nantinya dapat merepresentasikan kepribadian pemilik MINI.

(Suasana bengkel MINI yang rapi dan bersih)

Untuk bagian aftersales servicenya, 35% dari luas bangunan ini didedikasikan untuk area purna jual yang inovatif dengan 5 work bay. Staf service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI. 

Plaza MINI buka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Dengan 39 staf siap untuk layani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
mini,
#
diler,
#
serpong