MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Detil Dari BMW Seri 7 Terbaru Ini

JAN 20, 2019@10:00 WIB | 1,338 Views

Dengan kemajuan teknologi yang memberikan kenyamanan dan handling yang luar biasa, efisiensi bahan bakar dan fitur bantuan pengendara serta konektivitas yang inovatif, BMW 7 Series terbaru akan menjadi tolak ukur sebagai mobil andalan para eksekutif untuk kenikmatan berkendara yang mewah.

Selain perubahan desain eksterior dan interior yang mencolok, BMW telah memperbarui jajaran mesin Seri 7 yang mencakup mesin 8 silinder baru dan unit 6 silinder segaris dengan sistem hibrida plug-in yang menawarkan jarak tempuh listrik yang panjang.

BMW Seri 7 akan terus ditawarkan dalam pilihan bodi standar dan wheelbase panjang. Versi yang lebih panjang dari sedan mewah ini memiliki jarak sumbu roda yang diperpanjang 14 cm di atas ukuran standarnya menjadi 3.210 milimeter. Kedua varian telah melar 22 milimeter ketimbang pendahulunya masing-masing.

BMW Seri 7 yang baru menggabungkan penyegaran desain yang masif di ujung depan yang sekarang sekitar 50mm lebih tinggi pada titik utamanya. Gril ginjal khas BMW sekarang jauh lebih besar dan memiliki fitur kontrol udara aktif dengan katup yang dapat disesuaikan dan hanya terbuka ketika kebutuhan akan udara dingin meningkat.

BMW Seri 7 terbaru juga menghadirkan peranti Air Breathers yang mengoptimalkan aliran udara melalui fender roda, membantu mengurangi turbulensi. Outlet udara yang terintegrasi ke panel samping sekarang memanjang lebih jauh ke atas dan garis membentuk sudut 90 derajat dengan elemen trim samping.

Di bagian belakang Seri BMW 7 baru mengadopsi bahasa desain yang sama digunakan untuk trim asupan udara di apron depan. Pipa knalpot simetris yang sekarang lebih luas dibalut krom dan terintegrasi ke bagian bawah apron belakang.

Lampu belakang tiga dimensi BMW Seri 7 baru sekitar 35 milimeter lebih ramping dari pada versi sebelumnya. Fitur-fitur baru lainnya termasuk strip lampu tipis yang terletak di bawah bar chrome, yang memanjang di seluruh lebar bagasi dan menghubungkan lampu belakang satu sama lain.

Seri 7 BMW yang baru juga mencakup versi terbaru dari BMW Touch Command. Tablet yang dapat dilepas ini sebenarnya adalah layar 7 inci dapat digunakan dari kursi mana pun dan bahkan di luar kendaraan. Ini memungkinkan penumpang mengoperasikan fungsi kenyamanan seperti pengaturan jok, pencahayaan interior dan AC, serta sistem hiburan, navigasi, dan komunikasi. Dia juga dapat digunakan untuk memutar file audio dan video eksternal.

Dan paling utamanya, BMW 7 Series baru tersedia dengan pilihan mesin bensin dan diesel berkonfigurasi 6, 8 dan 12 silinder serta sistem penggerak plug-in hybrid yang menawarkan jangkauan listrik yang lebih jauh, performa yang bertambah dan konsumsi bensin yang lebih rendah. Transmisi Steptronic 8 kecepatan yang disempurnakan juga dipasang sebagai standar pada semua varian model berikut sistim BMW xDrive all-wheel-drive cerdas yang dapat dikombinasikan tidak hanya dengan mesin bensin dan diesel tetapi dengan mesin hybrid juga. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
7 series,
#
seri 7,
#
bmw 7 series,
#
bmw indonesia,
#
auto news,
#
xdrive,
#
all-wheel-drive