MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Daftar Mobil Di Beijing Autoshow

APR 18, 2018@20:00 WIB | 116 Views

Perhelatan otomotif Beijing yang akan segera digelar 25 April 2018 mendatang, membuat para produsen otomotif di dunia berlomba menyiapkan kendaraan andalannya. Sebagai bocoran, China merupakan pangsa pasar otomotif terbesar di dunia, dan bahkan Presiden China, Xi Jinping mengatakan akan membuka pasar otomotif global di negaranya, serta memberikan insentif tinggi bagi kendaraan yang menggunakan tenaga listrik.

(Perhelatan Beijing Motor Show akan digelar 25 April mendatang)

Dilansir dari autonews, beberapa pabrikan mobil sudah menyiapkan kendaraan andalannya untuk dipertontonkan pada khalayak pengunjung Beijing Motor Show nantinya.

(Audi mengklaim akan mengalahkan kompetitornya, BMW X3)

Audi, rencananya akan memboyong Audi Q5 ke pameran otomotif Beijing tersebut. Nantinya, Audi akan bermitra dengan FAW-VW, khusus untuk pasar dalam negeri China saja. 

(Pininfarina rencananya akan memboyong SUV terbaru mereka)

Kemudian ada Pininfarina, perusahaan milik Mahindra dan konsultan desain otomotif kenamaan asal Italia itu, juga telah bekerjasama dengan Hybrid Kinetic Group yang berbasis di Hongkong, untuk menunjukkan kendaraan konsep bertenaga listrik. Hybrid Kinetic akan mengembangkan baterai, motor listrik, dan unit kontrol pusat yang akan menyambungkan sistem hybrid.

(Nissan akan memproduksi Terra di China bersamaan dengan pickup Navara)

Selain itu, Nissan juga tidak ketinggalan menghadirkan kendaraan andalannya, yaitu Nissan Terra, SUV dengan all wheel drive, dan khusus dikembangkan di Negeri Tirai Bambu Tersebut. Terra juga akan diproduksi di China yang perakitannya sama dengan pick-up Navara.

(Anak perusahaan GM juga memboyong sedan Listrik Velite 6)

Buick juga tidak mau ketinggalan. Anak perusahaan General Motors ini kabarnya akan membawa sedan Velite 6, yang terbagi ke dalam dua tipe, hybrid dan tenaga listrik penuh. Selanjutnya SUV listrik Enspire juga kabarnya akan dibawa ke Beijing Motor Show ini.

(Baojun juga melihat pasar mobil keluarga di China. Mereka akan membawa Baojun 360)

Baojun, pabrikan otomotif asal China yang bermitra dengan General Motors ini menghadirkan mobil keluarga dengan 7 seater. Mobil yang mirip dengan Wuling Cortez ini akan menggunakan mesin 1.5 liter dan akan segera dipasarkan tahun ini.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
beijingmotorshow,
#
daftar,
#
ev,
#
suv,
#
crossover