MENU
icon label
image label
blacklogo

Interface, Infotainment Generasi Berikutnya dari Lexus

AUG 03, 2021@19:00 WIB | 145 Views

Sistem infotainment Toyota saat ini sangat mirip dengan merek secara keseluruhan: cukup bagus, cukup efisien, tidak ada yang perlu dikeluhkan, dan penjualannya membuktikan itu. Tapi masih ada ruang untuk perbaikan. Toyota tahu itu, dan hari ini (Senin, 3/8) memperkenalkan HMI (Human Machine Interface) barunya untuk kendaraan generasi berikutnya. Ini disebutkan Interface Lexus untuk saat ini (diasumsikan mengasumsikan varian Toyota yang lebih murah juga akan mendapatkan teknologinya). Perusahaan mengatakan itu akan menjadi yang terbaik di kelasnya dalam pengalaman pengguna, yang merupakan hal yang sulit untuk diukur, tetapi setidaknya dapat memberi tahu Anda bahwa itu terlihat cukup keren.

Charan Lota, chief engineer dan wakil presiden di TMNA Connected Technologies menjelaskan, dengan sistem multimedia baru, Lexus fokus pada kebutuhan dan keinginan pelanggan dan apa yang akan memungkinkan pengalaman yang lebih mulus dan menyenangkan di jalan. "Kami menyatukan beberapa grup mulai dari teknik elektro hingga pengembangan perangkat lunak dan perencanaan bisnis menjadi satu tim dengan satu tujuan bersama, meningkatkan pengalaman di dalam kendaraan," imbuhnya.

Perusahaan mengumpulkan lebih dari 400 karyawan untuk grup, yang hanya fokus untuk menghasilkan sistem yang lebih baik. Butuh tiga tahun dan ribuan jam untuk berkembang, dan itu tidak hanya mencakup kontingen Amerika Utara. Toyota Connected dan Toyota Motor Corporation juga membantu. Tapi itu disempurnakan, diuji dan disempurnakan di sini, dan diharapkan itu semua sesuai dengan selera Amerika.

Sistem baru dapat berkisar dari ukuran 8 hingga 14 inci, mendapat desain dan fungsionalitas baru, tetapi tetap menggunakan volume knob. Ini hanya cara termudah. Semuanya terintegrasi ke dalam sistem, tetapi Steve Basra, wakil presiden grup, TMNA Connected Technologies mengatakan bahwa menunya tidak terlalu dalam, jadi semuanya mudah ditemukan. Kontrol suhu untungnya dikendalikan melalui dua tombol yang terpasang pada kaca. Ini memiliki kekuatan pemrosesan lima kali lipat dari sistem lama dan menyediakan fungsionalitas sentuh yang lebih cepat dan lebih responsif, menurut Toyota. Semua layar memiliki lapisan pengurang silau.

Seperti biasa, HMI baru akan mendapatkan pembaruan over-the-air bila diperlukan, baik untuk menambahkan lebih banyak fitur atau memperbarui sistem navigasi. Ini juga memiliki asisten virtual yang dapat dipanggil seperti Siri di iPhone Anda. By the way, Apple CarPlay dan Android Auto keduanya kompatibel, dan seperti Porsche, Apple Music sekarang dapat diintegrasikan tanpa menghubungkan ponsel Anda. Toyota mengatakan sistem ini dirancang untuk menjadi "suara pertama," tetapi sejauh ini sistem ini kurang sempurna, jadi harus menunggu untuk menilai.

"Dengan sistem baru ini kami melompat ke masa depan, dari layar sentuh yang lebih besar hingga 14 inci hingga memiliki navigasi awan 100% untuk arah yang lebih akurat dan lebih cepat. Kami ingin semua pelanggan merasakan kemajuan dalam kendaraan ini, dan itulah sebabnya sistem ini pada akhirnya akan ditawarkan di seluruh jajaran kendaraan kami. terlepas dari ukuran layar atau kelas model. Ini adalah yang pertama dalam sejarah perusahaan," kata Basra. Dan sistem ini akan debut akhir tahun ini pada Lexus New NX pada kuartal keempat tahun 2021.[ibd/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
infotainment untuk mobil,
#
interface,
#
infotainment generasi berikutnya