MENU
icon label
image label
blacklogo

Instalasi Tercepat Venom Prosesor 4.4 Mini Sabet Rekor MURI

AUG 18, 2016@19:00 WIB | 752 Views

Brand audio mobil Venom membuat kejutan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 dengan memecahkan rekor MURI untuk pemasangan perangkat audio tercepat menggunakan prosesor audio VPR4.4 mini mobil yang masih dalam kondisi standar.

Waktu instalasi yang dicapai sangat singkat hanya 2 menit 19 detik lewat demostrasi depan awak media dan pengunjung GIIAS dan akhirnya benar-benar masuk rekor Muri.

Pemecahan rekor Muri dilakukan oleh team Venom Express dengan mudahnya memasangkan prosesor VPR 4.4 Mini kedalam mobil Fortuner terbaru dengan kondisi audio system bawaan mobil mulai head unit hingga speaker.

"Sebenarnya pemasangan audio itu tidak susah, mudah, cepat dan praktis. Jadi produk audio Pandora kita sudah kita save. Jadi ketika Anda punya mobil seperti Fortuner dan Pajero sudah kita set. Jadinya tinggal plag dan play" kata Irwan Kusuma, CEO Venom Audio.

Dalam pemasangan prosesor tersebut, kata Irwan, tidak ada pemotongan kabel dan tidak ada ngerusak apapun.

"Jadi itu yang kita mau rubah kepada konsumen bahwa pemasangan audio itu tidak susah tetapi sangat mudah sekali," terang Irwan.

Lebih lanjut Iwan menjelaskan, jadi jika Bapak atau Ibu ingin memasang audio cuma males ke bengkel audio tinggal 'just call me' team Venom Exprest akan datang segera. 

"Karena selama ini konsumen dianggap selalu mengeluhkan lamanya pengerjaan untuk pemasangan audio. Ini tentunya juga membuktikan bahwa Venom Indonesia menunjukkan bukti kecintaanya terhadap konsumen," papar Irwan.

[ddy/timBX]

Tags :

#
venom prosesor 4.4 mini,
#
giias,
#
giias 2016,
#
venom,
#
muri