MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah yang Diharapkan Dari Dodge Durango SRT Hellcat 2021

DEC 31, 2020@15:00 WIB | 425 Views

Dodge telah berkembang pesat sejak zaman retro ketika itu dikenal sebagai merek harga menengah Chrysler di atas Plymouth. Saat ini, Dodge adalah salah satu merek papan atas di industri otomotif. Merek Amerika terkenal dengan performa mobilnya.

Perusahaan selalu berusaha keras untuk mencapai standar . Kendaraan Dodge adalah contoh terbaik dari ketangguhan, tenaga, kelincahan, dan kinerja. Dan salah satu contohnya adalah rangkaian Durango merek Amerika. Durango adalah kendaraan yang menakjubkan, yang telah dirancang untuk kinerja dan menantang batas. Meneruskan warisan Durango, Dodge Durango SRT Hellcat 2021 yang serba baru.

Performa Monster

Durango adalah salah satu SUV terbaik untuk performa on-road yang penuh tenaga, dan Dodge Durango SRT Hellcat 2021 terbaru tampaknya akan meneruskan warisan tersebut. Durango adalah tentang pola pikir muscle yang sejauh ini telah membuat Dodge; dan dengan model 2021, pabrikan telah membawanya ke level yang lebih tinggi. Cukup luas untuk menampung 6 penumpang sekaligus, Durango Hellcat 2021 adalah mahakarya para insinyur haus Dodge muscle, yang dirancang untuk menaklukkan jalanan di seluruh dunia.

Dodge terbaru adalah performa monster dengan serangkaian fitur kuat dan fasilitas modern. Diperkirakan akan tiba di dealer pada awal 2021, monster jalan raya ini menawarkan "Hellcat" dengan kecepatan tertinggi 180mph, sangat cepat untuk sebuah mobil dengan ukurannya. Mobil ini dirancang untuk menjadi salah satu SUV bertenaga oktan tinggi terbaik - dan alasan di balik tenaganya adalah mesin Supercharged 6.2L HEMI SRT Hellcat V8 yang sangat dinantikan. Mesin super ini menghasilkan tenaga hingga 710 Horsepower dan torsi sekitar 645 pound-feet, membuat mobil ini hampir tidak dapat dihentikan bahkan dengan tenaga otot yang besar dan berat yang mengekang. Beast ini dapat melambung dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 3,5 detik - rekor baru untuk SUV Dodge. Durango Hellcat yang baru hadir dengan supercharger 2,38L, dengan peningkatan maksimum 1,6 PSI. Supercharger secara praktis tidak terkalahkan dengan kecepatan maksimum 14,600 rpm.

Fitur Sempurna

Dodge Durango SRT Hellcat 2021 dirancang seperti permata. Kap SRT dibuat untuk memungkinkan aliran udara maksimum ke engine, bahkan pada kecepatan tertinggi, sehingga kualitas tenaga dan performa ditingkatkan. Fascia depan yang bergaya telah dilengkapi dengan sistem pemasukan udara dingin kelambu yang lebih rendah yang menggantikan lampu kabut dan memungkinkan mesin untuk bernapas. Kisi-kisi pada kap dilengkapi dengan splitter dengan aliran udara tinggi yang menambah gaya dan juga meningkatkan performa. Eksteriornya secara agresif mengintimidasi, dengan flare roda terintegrasi WideBody dan panel rocker warna body. Hellcat bukan hanya sekedar nama.

SRT Hellcat baru juga dilengkapi dengan pelapis Light-Out Wheel berukuran 20 inci x 10 inci yang sangat ditunggu-tunggu, tersedia pada Paket Hitam SRT. Kejantanan mobil ini tiga kali lipat dengan logo kekuatan Hellcat yang terintegrasi di seluruh kendaraan untuk memamerkan kehebatannya. Apalagi? Terlihat melalui ban depan terdapat dua buah rotor berukuran 15,75 inci yang dipasang pada rem depan Brembo enam piston, sedangkan pada ban belakang terdapat rem Brembo empat piston dengan rotor 13,78 inci. Keselamatan dijaga, berkat ban Pirelli Scorpion Zero yang kokoh. Sistem pembuangan ganda dilengkapi dengan resonator suara dan tip krom 4 inci untuk memberikan catatan knalpot SRT yang unik.

Bagaimana dengan bagian dalam Durango Hellcat 2021? Nah, interiornya sama-sama mengesankan. Yang pertama adalah roda kemudi kinerja SRT bawah rata, dengan paddle shifters SRT yang efisien dan nyaman. Mobil ini memastikan kenyamanan adalah prioritas utama saat Anda dalam perjalanan, berkat jok performa yang khas. Dirancang menggunakan bahan kualitas terbaik, kursi ini dilengkapi dengan bantalan yang lebih besar, dirancang untuk membantu pengemudi menjaga posisi nyaman saat berkendara. Jika Anda seorang pencinta musik, Anda pasti akan terhanyut oleh sistem suara premium eksklusif Harman Kardon.

Kapasitas Penarik Terbaik di Kelasnya

Kekuatan derek dari Dodge Durango SRT Hellcat 2021 tidak tertandingi. Hellcat Durango 2021 mampu mengangkat beban hingga 1,5 kali lipat bobotnya sendiri. Kapasitas derek terbaik di kelasnya sebesar 8.700 pound menjadikan SUV ini pilihan yang mudah bagi pembeli yang mencari kendaraan multiguna yang kuat. SRT Hellcat baru hadir dengan 3 mode mengemudi, semuanya disetel secara unik sebagai fitur standar untuk meningkatkan penanganan dan kontrol. Pembagian torsi belakang adalah 60% dalam penggerak otomatis, 65% dalam mode Sport, dan 70% dalam mode lintasan. Sangat penting untuk menggunakan halaman Performa SRT yang khas dan mode Drive SRT untuk menyesuaikan performa mesin sebelum Anda melaju dengan kecepatan penuh. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan layar sentuh "U-Connect" 10,1 inci yang ditempatkan pada mainframe.

Dodge Durango SRT Hellcat 2021 diyakini memiliki MSRP $ 80.995 dan akan diluncurkan di jalan raya, sekitar paruh pertama tahun 2021. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
dodge durango srt hellcat 2021,
#
dodge durango srt,
#
hellcat 2021,
#
chrysler,
#
dodge