MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Tampilan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Dalam Balutan Serat Karbon Biru Tua

MAR 23, 2022@14:00 WIB | 200 Views

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse sebelumnya merupakan mobil convertible tercepat di dunia dan contoh yang sangat menakjubkan, dan kini sedang dijual. Dari 450 Bugatti Veyron yang diproduksi, hanya 92 yang dianggap sebagai model Grand Sport Vitesse. Daftar ini tidak mencatat nomor berapa Vitesse ini, tetapi hypercar tersebut memiliki eksterior dan interior unik yang membuatnya menonjol.

Terutama, sebagian besar panel bodi Vitesse mendapatkan finishing serat karbon biru tua yang terlihat terawat dengan baik sejak mobil meninggalkan jalur produksi pada tahun 2015. Bagian serat karbon biru kontras dengan sejumlah serat karbon yang lebih tradisional. Komponen berbahan serat karbon hampir menyelimuti seluruh mobi, termasuk kap mesin, pilar A, penutup mesin, dan spoiler belakang. Bagian eksterior terlihat makin ciamik, lewat pemasangan velg hitam dan kaliper rem berwarna biru tua.

Mobil telah terdaftar untuk dijual melalui Romans International, yang mencatat bahwa lapisan pelindung cat telah digunakan pada eksterior. Mobil ini juga akan dijual dengan soft top dan hardtop yang dapat dilepas dan baru-baru ini diservis oleh pabrikan mobil asal Prancis tersebut.

Interior Veyron Grand Sport Vitesse ini juga terlihat sangat mencolok dan didominasi oleh komponen yang di-finishing dengan campuran bahan kulit berwarna oranye terang dan hitam, termasuk jok, panel pintu, dan dasbor, sedangkan center stack dibalut dengan lapisan serat karbon berwarna gelap.

Sebagai pengingat, Veyron Grand Sport Vitesse ditenagai oleh mesin W16 8.0 liter quad-turbocharged yang sanggup menyemburkan 1.184 hp dan torsi 1.100 lb-ft (1.500 Nm) yang digabungkan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang menggerakkan keempat rodanya. Kecepatannya bisa mencapai 62 mph (100 km / jam) hanya dalam 2,6 detik dan memiliki kecepatan tertinggi yang memusingkan 254,04 mph (408,84 km / jam).  [ibd/era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
buggati,
#
veyron,
#
veyron grand sport vitesse,
#
hypercar