MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Satu-Satunya Mclaren 720S GT3 Warna Pink Yang Akan Turun Balap

FEB 04, 2019@16:00 WIB | 1,736 Views

Setiap tahun berdatangan sejumlah besar cabang motorsport baru yang berbeda dan tentang siapa yang akan berlomba di tim mana dan di mobil apa. Biasanya berita ini tidak diketahui sampai awal musim balap, tetapi tahun ini pabrikan telah berusaha keras untuk memastikan mobil mereka diperhatikan publik.

Seperti yang sudah Anda ketahui sekarang, salah satu cara untuk mendapatkan perhatian kami di sini di Blackxperience adalah dengan memajang livery retro pada mobil Anda, dan McLaren telah melakukan hal itu - dengan 720S GT3 yang menakjubkan ini yang akan bersaing di Jepang tahun ini.

Warna neon pink dan grafit pertama kali digunakan pada tahun 1996, ketika mereka menghiasi ikon tipe F1 GTR yang mendominasi All-Japan Grand Touring Championship - dan versi yang diperbarui ini tentu bukan sekedar reinkarnasi biasa.

Hanya dengan melapisi cat retro sepertinya tidak cukup untuk McLaren, jadi mereka juga menyediakan beberapa mantan anggota tim untuk menyelesaikan proyek flashback ini. Sang pemilik legendaris Kazumichi Goh akan sekali lagi mengambil kendali sebagai kepala tim, dan Hiroyoshi Donuma akan kembali sebagai chief engineer.

Dikenal sebagai ‘McLaren Customer Racing Japan’, mobil balap 2019 ini akan diturunkan di kejuaraan Super GT300 dan Super Taikyu, dengan keduanya kemudian ikut pula turun di ajang balap ketahanan 10 jam Suzuka.

Bagi kami, ini adalah balapan retro yang dilakukan dengan benar. Menurut Anda, apa malah desainnya yang begitu? [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
720s,
#
720s gt3,
#
all-japan grand touring championship,
#
mclaren customer racing japan,
#
super gt300,
#
super taikyu,
#
auto news