MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Pesaing Kuat Ford Ranger Raptor

SEP 02, 2021@20:00 WIB | 174 Views

Truk pikap terus mendominasi penjualan mobil di AS dan merupakan pokok budaya mobil Amerika.

Meskipun demikian, ada banyak truk yang tidak dapat Anda beli di sini seperti Toyota Hilux, yang terkenal sebagai salah satu truk terberat di dunia. Setelah selamat dari ujian penyiksaan terkenal Top Gear, Hilux dianggap tidak bisa dihancurkan. Di AS, yang paling dekat dengan Hilux adalah Toyota Tacoma.

Awal tahun ini, Toyota bekerja sama dengan Arctic Trucks untuk membuat Hilux AT35 hardcore. Kini Isuzu telah berkolaborasi dengan Arctic Trucks untuk membuat versi baru dari pickup D-Max. Jika Anda belum menebaknya, Amerika tidak akan mendapatkan truk siap pakai yang mengagumkan ini. Sebaliknya, itu akan mulai dijual musim semi berikutnya di Eropa, di mana ia akan mengambil pasar Ford Ranger Raptor. Sebelumnya, Isuzu telah menghadirkan versi pra-produksi di Commercial Vehicle Show 2021.

Baca juga: All-New Isuzu D-Max 2021 Diluncurkan Di Inggris

Dirancang untuk "menangani lanskap yang menantang", D-Max D35 baru mendapat manfaat dari sasis yang diperkuat, Suspensi performa Bilstein, dan velg segala medan yang dibalut ban 35 inci yang memungkinkannya dibawa ke mana saja. Menurut Isuzu, peningkatan ini "menawarkan kepercayaan diri saat berkendara off-road sementara AT35 berkendara dengan kenyamanan dan kontrol yang luar biasa."

Bagian dalam, D-Max D35 baru dibedakan dengan headrest bermerek Truk Arktik, floor mats, dan sill cover. Sementara eksteriornya terlihat sangat kokoh, interiornya nyaman, mewah, dan berteknologi tinggi, dengan fasilitas standar termasuk layar 9 inci dengan Android Auto dan Apply CarPlay, dual-zone climate control dan sistem suara delapan speaker.

Baca juga: Isuzu Astra Bakal Ramaikan Kembali SUV dan Double Cabin di 2021

Fitur kenyamanan on-board lainnya termasuk kamera belakang, sensor parkir, dan side steps Truk Arktik. Detail powertrain dirahasiakan, tetapi D-Max D35 saat ini didukung oleh diesel empat silinder 1,9 liter yang menghasilkan 164 hp dan torsi 265 lb-ft.

William Brown, Managing Director Isuzu UK mengaku senang bekerja dengan Truk Arktik pada prototipe ini sebelum peluncuran AT35 baru. Menyusul keberhasilan peluncuran D-Max yang serba baru pada tahun 2021, rasanya sangat menarik untuk meluncurkan kendaraan baru lainnya pada tahun 2022. “Kami ingin membangun kekuatan D-Max untuk membuat pick-up 4x4 yang sangat diinginkan dan sangat kompeten dan kami sangat senang dengan hasilnya. Dengan menggunakan keahlian mengesankan Truk Arktik di samping kemampuan mengesankan D-Max, AT35 benar-benar truk yang luar biasa," tambahnya.[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota hilux,
#
mobil toyota hilux,
#
toyota,
#
pesaing kuat ford ranger raptor,
#
isuzu,
#
mobil isuzu,
#
mobil terbaru isuzu,
#
isuzu d max