MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Nama Baru Lamborghini Huracan, Meluncur Bulan Ini

APR 03, 2024@12:00 WIB | 149 Views

Lamborghini Huracan menjadi salah satu supercar yang tentu menjadi salah satu produk ikonik brand Italia tersebut. Terbaru, produk ini bakal segera hadir versi terbarunya namun dengan nama yang berubah.

Melansir Carbuzz, Selasa (2/4/2024), nama baru dari Huracan akan diberi nama Temerario. Bahkan nama ini sudah didaftarkan hak patennya oleh Lamborghini di European Intellectual Property Office alias Badan Hak Paten dan Intelektual di kawasan Uni Eropa.

Gak cuma mendaftarkan nama Temerario, Lamborghini juga menghadirkan logo branding pada produk mobil ini. Bahkan logo Lamborghini yang terpasang sudah menggunakan model logo terbaru yang sebelumnya sudah hadir pada Countach generasi terbaru.

Berbicara mengenai mobilnya sendiri, Lamborghini Temerario juga bakal mengusung beberapa teknologi terbaru. Salah satunya adalah perubahan mesin dari V10 yang sebelumnya ada di Huracan, kini bakal mengusung teknologi Plug-In Hybrid V8. Konfigurasi ini sejatinya sudah diadopsi oleh Revuelto terbaru.

Untuk kapasitas mesinnya sendiri memang belum diketahui hingga saat ini. Namun saat muncul bocoran penerus Lamborghini Huracan ini bakal mengusung mesin 4.000cc, V8, Twin Turbo yang bisa mencapai limit 10.000 rpm. Lalu ada juga bocoran bahwa Lamborghini Temerario ini bakal mengusung mesin 3.800cc, V8, Twin Turbo.

Soal kemunculannya, Lamborghini Temerario ini dirumorkan bakal hadir pada akhir April ini. Terlebih di momen tersebut ada acara bertajuk Lamborghini Arena di Sirkuit Imola, Italia. Peluncuran mobil di acara tersebut kemungkinan juga akan bersamaan dengan kemunculan Urus Plug-In Hybrid, dan edisi spesial Huracan STJ. [edo/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborgini huracan,
#
lamborghini temerario,
#
nama terbaru,
#
mobil terbaru