MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Mobil Termahal Milik Bugatti

MAR 08, 2019@11:00 WIB | 226 Views

Bugatti merilis mobil termahal sepanjang sejarah, yaitu La Voiture Noire. La Voiture Noire memiliki harga € 11 juta atau Rp 175 miliar, dan sudah terjual. La Voiture Noire, yang hadir di peringatan ke-110 tahun Bugatti, menampilkan gaya agresif di depan dengan gril yang lebih menonjol daripada Veyron atau Chiron, sementara lampu depan menajam di atas lengkungan roda daripada ditempatkan secara horizontal di atas bumper, lebih terlihat seperti Nissan GT-R.

Walaupun penataannya tidak sepenuhnya seperti kontur coupé yang halus dan kap yang memanjang, namun aspek gaya yang paling definitif tetap dipertahankan, seperti garis yang menjalar dari punggung ke sepanjang kap mesin, dan di antara jendela dan di atas atap tubuh.

Di bagian belakang, lampu belakang memanjang layaknya sebuah grille, dihiasi dengan nama perusahaan yang diterangi warna putih di bawah lampu panjangnya. Nah, uniknya, dibagian bawahnya terdapat enam set up knalpot yang terpisah dan akan mengeluarkan hasil pembakaran dari mesin 8.0 liter 16 silider dengan tenaga total 1479 bhp, mirip mesin yang sama dengan yang digunakan di Bugatti Chiron. Mobil ini memiliki dasar seperti Chiron, namun wheelbasenya telah sedikit dipanjangkan. 

Bugatti belum menyebutkan nama pembeli mobil super mahal itu, hanya mengatakan bahwa mereka merupakan penggemar Bugatti. Pemilik Bugatti rata-rata memiliki sekitar 30 mobil mewah termasuk Bugatti. Dari situlah, Winkelmann, Bos Bugatti mengatakan dari data itulah, bugatti mendekati calon pelanggan itu.

"Bentuk kemewahan sejati adalah individualitas. La Voiture Noire sekarang berada di ujung tombak produksi mobil. Mobil ini adalah sebuah “keindahan” dengan teknologi unik, grand tourer yang ideal," kata Winkelmann.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
bugatti,
#
la voiture noire,
#
chiron,
#
mobil termahal