MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Isuzu D-Max Facelift Terbaru, Apa Yang Berubah?

OCT 10, 2023@10:00 WIB | 288 Views

Isuzu baru saja memberi penyegaran atau facelift pada mobil double cabin andalan mereka, D-Max. Pada facelift yang pertama kali meluncur di Thailand ini, Isuzu memberi berbagai ubahan dari segi tampilan, fitur, dan beberapa printilan lainnya.

Dimulai dari tampilan, ubahan yang diberikan adalah penggunaan model grill baru dengan model 3d yang lebih menyatu dengan lampu depan mobil. Nah lampu depan mobil ini kini menggunakan model Bi-Beam LED terbaru lengkap dengan desain lampu DRL yang mengitari sisi atas lampu depan.

Ubahan lainnya adalah pada bagian penutup bak bagasi mobil ini. Isuzu D-Max Facelift kini menambahkan sebuah spoiler kecil di dekat pintu bagasi mobil ini. Serta ada emblem terbaru khusus untuk varian tertingginya dengan tulisan V-Cross 4x4.

Selain itu, mobil ini menggunakan desain velg baru dengan model palang enam yang sporty dengan warna matte black berukuran 18 inch. Selain itu, dari segi aksesoris seperti skid plastik hitam di over fender, hingga footstep berwarna hitam tetap dipertahankan.

Untuk bagian interior, mobil ini kini menggunakan model Head UNit berukuran 9 inch dengan tampilan yang lebih segar. Gak cuma itu, Isuzu D-Max Facelift kini menggunakan panel instrumen digital berukuran 7 inch dengan tampilan dan informasi yang komplit. Sisanya dari model stir dan jok masih sama dengan sebelumnya.

Dari segi fitur, ada beberapa fitur baru yang hadir di mobil ini. Salah satunya adalah fitur radar ADAS yang cukup komplit akhirnya hadir di sebuah Double Cabin yang dijual di Thailand. Gak cuma itu, ada Remote Engine Start yang memungkinkan kalian bisa menyalakan mesin dari luar mobil.

Untuk sektor mesin, Isuzu D-Max Facelift masih hadir dengan dua pilihan mesin. Yang pertama adalah mesin 1.900cc Turbo Diesel yang punya tenaga 148 Hp dan torsi 350 Nm. Yang kedua adalah mesin 3.000cc Turbo Diesel yang punya tenaga 187 Hp dan torsi 450 Nm. 

Kedua pilihan mesin ini hadir dalam varian penggerak 2WD dan 4WD. Serta untuk transmisi juga sama-sama hadir dalam pilihan transmisi Manual 6 Speed dan Otomatis 6 Speed dan sudah dibekali dengan transfercase khusus untuk penggerak 4WD.

Mobil ini akan mulai dijual di Thailand pada 12 Oktober mendatang. Soal harga, mobil ini dijual mulai dari 540.000 Baht atau setara Rp 229 jutaan hingga yang termahal di harga 1.257.000 Baht atau Rp 534 jutaan. [edo/timBX]

Tags :

#
isuzu,
#
isuzu d-max,
#
double cabin,
#
facelift

X