MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Edisi Pertama Ford Maverick Seharga 40 Ribu Dolar!

JUL 13, 2021@11:00 WIB | 302 Views

Tidak semua orang membutuhkan kemampuan yang ditawarkan oleh Ford Ranger dan F-150, pasar truk AS telah meminta pikap terjangkau yang harganya kurang dari $20.000 (Rp 290 juta). Masukkan Ford Maverick, pickup kompak baru dengan harga mulai hanya $19.995 (Rp 289 juta), meskipun Anda dapat dengan mudah membelanjakannya dua kali lipat jika Anda mencentang semua opsi dan memilih Paket Edisi Pertama. Ford belum menunjukkan seperti apa Maverick First Edition, tetapi infografis yang diperoleh dari forum Maverick Truck Club memberi preview lebih awal.

Berbasis Trim Lariat, paket Edisi Pertama menambahkan decals grafis unik untuk kap dan pintu bawah, atap dicat hitam mengkilap, penutup tonneau yang dapat dilipat lembut, tutup cermin tengkorak hitam, dan gagang pintu sewarna bodi. Varian bensin First Edition menggunakan velg aluminium 17 inci, sedangkan varian hybrid mendapat velg 18 inci dicat hitam.

Namun, ada beberapa peringatan. Paket Edisi Pertama hanya tersedia dengan tiga warna eksterior: Area 51 (ditampilkan dalam infografis), Carbonized Grey dan Rapid Red. Melengkapi Paket Edisi Pertama juga merupakan satu-satunya cara memesan Maverick dalam warna terakhir, dengan biaya tambahan $495 (Rp 7,1 juta)

Standalone, Paket Edisi Pertama terdaftar sebagai tambahan $ 1.495 (Rp 21,6 juta), tetapi menginstalnya memerlukan Paket Mewah Lariat dan Ford Co-Pilot360, bersama dengan AWD dan mesin EcoBoost 2.0 liter. Jika Anda menginginkan cat Rapid Red, total biaya tambahan ini mencapai $8.090 (Rp 117 juta).

EcoBoost empat silinder 2.0 liter memiliki tenaga 250 hp dan torsi 277 lb-ft, yang dapat dikirim ke depan atau keempat roda. Sebagai alternatif, trim Lariat juga tersedia dengan unit empat silinder 2.5 liter bertenaga listrik yang menghasilkan 191 hp dan torsi 155 lb-ft, tetapi powertrain ini tidak tersedia untuk Edisi Pertama.[ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
ford maverick,
#
maverick first edition,
#
ford maverick seharga 40 ribu dolar