MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Deretan Mobil Mewah di Booth Ivan’s Motor

APR 25, 2018@10:00 WIB | 227 Views

Tak hanya APM (Agen Pemegang Merek) saja yang memajang kendaraan terbaiknya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, namun juga para importir umum seperti Ivan’s Motor.

(Ivan's Motor memiliki mobil sport mewah, salah satunya adalah Aston Martin)

Ivan’s motor, yang awalnya berupa showroom CBU (completely built up) mobil-mobil mewah di Jakarta Selatan, sekarang telah menjual suku cadang untuk mobil mewah seperti Audi, Aston Martin, Bentley, ferrari, McLaren, dan Lamborghini.

(Lamborghini milik Ivan's Motor. Meskipun bekas, namun masih terlihat sangat menawan)

Dalam pameran IIMS 2018, Ivan’s Motor membawa beberapa kendaraan andalannya seperti Range Rover Velar 2018 terbaru, dan beberapa sport car modifikasi seperti Mclaren MP4-12C Spider Liberty Walk tahun 2013, Aston Martin DB 11 A/T tahun 2017.

(Range Rover Velar, unit terbaru dari Ivan's Motor)

Beberapa pengunjung terlihat antusias melihat jajaran sport car yang dipajang oleh Ivan’s Motor. Mengenai harga, salah seorang marketing dari Ivan’s Motor mengatakan untuk Aston Martin DB 11 A/T tahun 2017 bekas bisa mencapai Rp 7 miliar. Namun biaya tersebut bisa dicicil beberapa kali sesuai kesepakatan antara konsumen dan dealer.

(Coba tebak, ini mobil baru apa bukan ya?)

Tidak banyak kendaraan baru yang ditampilkan di booth Ivan’s Motor, namun kendaraan “bekas” sekalipun, terlihat sangat menawan dan seperti kendaraan baru, karena perawatan yang dilakukan oleh Ivan’s Motor. 

Bagi yang penasaran dengan kendaraan mewah milik Importir Umum ini, masih ada beberapa hari lagi hingga puncak kegiatan IIMS 2018 yang akan ditutup tanggal 29 April mendatang.[prm/timbx]


 

Tags :

#
autonews,
#
ivansmotor,
#
importir,
#
iims2018