MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Cara “Hot Start” McLaren 720S

MAY 05, 2017@09:47 WIB | 294 Views

Masihkah Anda ingat saat McLaren menciptakan supercar McLaren 12C dengan suara yang exhaust kurang greget? Untungnya McLaren segera menyadari hal tersebut, dan menghilangkan isu tersebut pada 650S.

McLaren 720S mewarisi hal yang sama, aura yang dimiliki mewakili hasrat dari semangat supercar series dari McLaren. Suara merdu yang dihasilkan berasal dari pengembangan mesin 3.8 liter twin-turbo V8 milik 650S. Kali ini mesin berkode M840T memliki kapasitas 4.0 liter dengan komponen baru mencapai 40%. Mesin anyar tersebut kini menghembuskan tenaga 720 ps dengan torsi puncak 770 Nm.

Nah, apakah Anda tahu 720S memiliki mode “Hot Start” pada 720S? Mode ini adalah mode yang membakar sisa bahan bakar di dalam sistem exhaust. Untuk mengaktifkan mode ini, pertama-tama mesin sudah harus berada dalam temperatur operasional normal.

Langkah selanjutnya menekan tombol start/stop tanpa menginjak pedal rem. Lalu pindahkan mode powertrain ke “Track Mode”. Langkah terakhir adalah menahan pedal rem lalu menyalakan mesin dengan menekan tombol start/stop. Mesin akan meraung diiringi dengan letupan dramatis dari sistem exhaust, drama ini yang tidak bisa Anda dapatkan dari mode cold start.[aag/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s,
#
mclaren,
#
blackauto