MENU
icon label
image label
blacklogo

Inikah Edisi Terakhir Dari Mercy SLC?

FEB 21, 2019@08:00 WIB | 902 Views

Geneva International Motor Show akan diadakan 2 Minggu lagi. Seluruh pesertanya termasuk produsen otomotif dunia pun juga bersiap dalam meluncurkan kendaraan mereka. Tak terkecuali Mercedes-Benz, yang akan mengeluarkan rangkaian kendaraan terbaru, termasuk roadster mereka, SLC.

Namun, di pameran otomotif internasional ini nanti juga, akan menjadi kisah terakhir bagi roadster SLC, milik Mercy ini. Mercedes-Benz mengatakan akan memberhentikan seluruh pengembangan maupun produksi lanjutan dari SLC, tetapi sebelum itu pabrikan mobil asal Jerman tersebut akan merilis Edisi Khusus Mercedes-Benz SLC 2020, mode akhir dari roadster mereka.

Bisa dikatakan bahwa mobil ini sudah 23 tahun ada sejak model SLK diluncurkan, tetapi tidak ada yang bertahan lama, sehingga roadster kecil dari SLK, yang sekarang disebut SLC, akan segera meninggalkan jajaran merek roadster dari sebuah merk terkenal ini.

Untuk merayakan SLK / SLC, Mercedes-Benz akan merilis dua versi Edisi Final khusus yang akan diproduksi pada tahun 2020. Edisi Final SLC 300 Final dicat dengan warna Selenite Grey dan mendapatkan bumper depan AMG, sementara gagang pintu, cermin dan penyangga belakang fitur akan dicat dengan warna hitam glossy. Ada juga badge "SLC Final Edition" pada fender depan dan akan dilengkapi dengan roda AMG 18 inci 5 spoke dengan sentuhan warna hitam mengkilap.

Mercedes-AMG SLC 43 Final Edition 2020 hadir secara eksklusif dengan warna Sun Yellow dan juga mendapat elemen hitam mengkilap, sedangkan rodanya juga menggunakan velg AMG 18 inci 5 spoke matte black yang menampilkan flange pelek kuning.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
slc,
#
slk,
#
edisi akhir,
#
geneva international motor show