MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Perubahan Pada Daihatsu Sirion Sporty

JAN 14, 2016@16:00 WIB | 1,240 Views

Seolah tak sabar untuk segera masuk pasar nasioanal, Daihatsu langsung tancap gas untuk melakukan perubahan pada city car-nya. Kamis (14/1) ini Daihatsu baru saja meresmikan Sirion Sporty spesial edition yang telah mengalami penyegaran. Lantas apa saja perubahanya?

Dengan mengusung konsep yang lebih sporty dan hanya tersedia pada warna putih. Sirion Sporty kini hadir dengan tambahan dibagian ekterior seperti fog lamp cover, front aero kit, grll chrome list dan front corner sensor. Melangkah dibagian belakang, city car ini dilengkapi dengan bumper belakang underguard dan chorme list.

Selain itu penambahan striping sticker dibagian samping juga menampilkan kesan gagah pada mobil kompak ini. Sirion dikenal mudah dikendarai dan bermanuver dijalan perkotaan yang padat.  Tapi sayangnya dibagian kabin, Daihatsu Sirion Sporty tidak mengalami perubahan atau masih sama dengan generasi sebelumnya. 

Daihatsu Sirion Sporty spesial edition ini mulai dilepas mulai dari harga 168.325.000 sampai 179.325.000 on the road untuk wilayah Jakarta. [Ddy/timBX]  

Tags :

#
daihatsu sirion sporty,
#
daihatsu sirion,
#
daihatsu