MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Perbedaan Kawasaki Versys-X 250 Touring dan Standar

DEC 01, 2016@20:00 WIB | 1,701 Views

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang telah meluncurkan dua tipe motor adventure Kawasaki Versys-X 250 yakni versi touring dan versi standar. Kedua model ini dijual hanya memiliki perbedaan 10,8 juta. lantas apa yang membedakan?

Secara tampilan kedua motor ini memiliki volume bodyworks yang lebar dan adventure style design yang mengagumkan serta windshield yang lebar. Namun untuk versi touring, KMI memasang tambahan seperti panniers, fog lamp,engine guard dan DC Socket jadi tak heran jika harganya lebih mahal.

"Terdapat enam perangkat tambahan yang di Kawasaki Versys-X 250 Tourer (Touring) sebagai pembeda dengan versi standarnya," jelas Michael Tjandra Tanadhi, deputy head sales and promotion KMI.

Perangkat tambahan yang dipasangkan di versi touring itu, kata Michael,  untuk mendukung penggunaan motor untuk jarak jauh agar lebih nyaman dikendarai. Fog lamp dipasang juga kini dibekali dengan lampu LED.

Kawasaki Versys-X 250 standar dibanderol dengan harga Rp61,9 juta sedangkan model tourer dihargai Rp72,7 juta. Selain itu, KMI sudah membuka pemesanan Versys-X 250 dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp1 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
kawasaki versys-x 250 touring,
#
kawasaki versys-x 250,
#
kawasaki versys,
#
kawasaki