MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Lamborghini Centenario Paling Langka

OCT 16, 2017@11:00 WIB | 572 Views

BlackPals, jangan salah ini adalah Lamborghini Centenario hijau. Kami ingin mengatakan bahwa dia lebih dari sebuah plot mendasar yang membuat eksistensi mobil ini menakjubkan atau mengejutkan sehingga wajar kalau dia adalah salah satu mobil terliar Lambo, dengan warna paling liar, yang harus Anda kagumi dan komentari .

Warnanya adalah 'Verde Bronte', dan ini adalah warna matt tak mengkilap. Warna ini telah dikhususkan bersanding dengan material carbonfibre berwarna emas yang memiliki pernak-pernik kontras hijau. Ini mobil untuk orang yang suka hadir di suatu tempat dengan cara yang dramatis. Jika Anda malu atau pendiam, lupakan saja.

Bukan Centenario namanya kalau tidak mengundang banyak decak kagum, tentu saja. Hanya 40 unit yang dibuat, jadi sudah memiliki nilai harga yang tak masuk akal pada dirinya. Sementara styling-nya paling bagus digambarkan sebagai 'berani'. Beberapa mungkin menyukainya, yang lain mungkin membencinya. Kami menduga tidak ada satupun dari Anda yang duduk di keyboard atau di telepon Anda yang mengatakan ini ‘ahh’.

Di jantung Centenario adalah sebuah Aventador dan mesin V12-nya, meski disetel menjadi 760bhp sementara ada banyak teknologi seperti kemudi empat roda. Yang terakhir ini mulai tersedia di Aventador S, namun Centenario secara efektif melakukan uji coba dan memulai debutnya pada teknologi mobil yang lebih baru sebelum itu tiba. Dan mobil yang langka ini tetap 30bhp lebih kuat dan mencapai kecepatan 100 kpj sepersepuluh detik lebih cepat dari S, hanya 2,8 detik.

Harga, ketika baru, adalah £ 1.7 juta. Apakah material karbon emas membuat harganya membengkak lebih jauh kita tidak tahu. Tapi jika Anda menginginkan yang ini, harap untuk membayar lebih mahal: karena itu satu-satunya Centenario hijau yang tersedia. Oh, dan Anda harus datang ke Lamborghini Hong Kong ... [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini centenario,
#
lamborghini,
#
blackauto,
#
autonews