MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Komentar Aston Martin Jakarta Mengenai Harga DBS Superleggera

MAY 28, 2019@09:00 WIB | 627 Views

Aston Martin Jakarta resmi diluncurkan di Indonesia. Sport Car Aston Martin, DBS Superleggera. Kembali berkolaborasi dengan DBS, Aston Martin menghadirkan kembali logo iconic “Superleggera” yang sebelumnya sudah pernah muncul di seri Aston Martin Superleggera pada tahun 1967 silam. Logo tersebut pun kini disematkan di kap mesin DBS Superleggera ini. Mengenai harga pasarnya, Aston Martin sendiri belum merilis harga resmi dari mobil ini.

“Karena mobil ini masih sangat baru tiba di Indonesia, kami masih mengkalkulasi berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk memboyong super car ini. Disini kami hanya mengundang media, untuk mengenal lebih jauh mengenai mobil ini karena DBS Superleggera baru tiba dua hari lalu. Kedepannya kami akan mengumumkan berapa besasran biaya dari super car ini,” ujar Fransisca Prandayani, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta.

Tentunya mengenai target market sendiri, Sisca belum dapat menjawab lantaran harga kendaraan sendiri masih dikalkulasi lebih jauh oleh Aston Martin Jakarta. Aston Martin Jakarta juga mengatakan bahwa, jika ada pelanggan yang ingin mengubah part, seperti custom, atau penambahan bahan carbon, dealer super car jakarta tersebut siap untuk membantu para pelanggannya.

Superleggera merupakan teknologi yang mampu membuat konstruksi rangka mobil menjadi sangat ringan, yang ditemukan pada tahun 1967 oleh Perusahaan Coachbuilder terkemuka di Italia, Carozzeria Touring Superleggera. Kata Superleggera sendiri berarti sangat ringan dalam Bahasa Italia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aston martin,
#
aston martin jakarta,
#
dbs superleggera,
#
dbs,
#
harga