MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Tampilan All-New Nissan Pathfinder

NOV 03, 2020@20:39 WIB | 387 Views

Nameplate Nissan Pathfinder telah hadir sejak tahun 1986 meskipun generasi terbaru mengalami perubahan drastis saat diluncurkan untuk 2013. Soalnya, sampai model generasi keempat saat ini, Pathfinder telah menjadi rear-wheel-drive SUV dengan bonafide off kemampuan jalan raya. Tidak lagi. Nissan membuat keputusan strategis untuk mengubah Pathfinder menjadi apa yang oleh beberapa orang disebut "Mallfinder".

Meskipun memiliki penggerak semua roda yang tersedia, Pathfinder saat ini jauh lebih nyaman di trotoar daripada di luarnya. Terakhir diperbarui untuk tahun 2019 , All New Pathfinder diperkirakan akan diluncurkan beberapa saat sebelum akhir tahun dan rendering berbasis foto mata-mata ini, atas izin Nikita Chuiko di Kolesa.ru, memberikan preview yang sangat jelas tentang tampilannya.

Meskipun lebih agresif, desain mirip SUV, tampaknya Pathfinder generasi kelima akan mempertahankan konstruksi unibodynya, meskipun platform baru dan lebih modern yang mampu mendukung powertrain hybrid sangat mungkin dilakukan. Dengan kata lain, mereka yang mengharapkan kembalinya konstruksi sasis body-on-frame akan sangat kecewa.

Namun kabar baiknya adalah bahwa Pathfinder 2021 akan terlihat jauh lebih mirip wagon/minivan daripada model saat ini dan lebih seperti SUV. Ini juga akan menanggung beberapa keunggulan desain Nissan, khususnya grill V besar, yang akan mengambil tampilan lebih berbentuk U. Headlamps juga lebih bersudut. Penampilan sudut ini berlanjut ke seluruh tubuh. Lengkungan roda juga lebih menonjol dan lampu belakang belakang sedikit lebih kecil.

Adapun apa yang akan ada di bawah kap, kemungkinan besar V6 3.5 liter yang memberikan 284 tenaga kuda dan torsi 259 lb-ft tetapi tidak luar biasa akan dibawa dan dipasangkan ke gearbox otomatis sembilan kecepatan baru. Namun, tidak akan terkejut melihat powertrain hybrid empat silinder juga, meski mungkin tidak pada peluncuran awal.[ibd/prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
pathfinder 2021