MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Satu-Satunya Porsche Carrera GT Berwarna Hijau Zaitun

APR 16, 2021@11:30 WIB | 261 Views

Porsche Carrera GT adalah mobil yang sangat khusus namun berkat pekerjaan cat yang unik, contoh ini bahkan lebih unik. Menghiasi eksterior Carrera GT ini adalah warna hijau yang dikenal dengan Dark Olive Metallic yang dipesan melalui program Paint-To-Sample Porsche. YouTuber TheTFJJ baru-baru ini berkesempatan untuk melihat mobil tersebut dari dekat.

Menurut YouTuber, mobil tersebut merupakan bagian dari Octane Collection di Inggris dan cat Dark Olive Metallic dikontraskan dengan interior Ascot Brown yang memiliki kulit menawan di jok, terowongan transmisi, dasbor, dan roda kemudi. Hal ini benar-benar pemandangan unik untuk dilihat dan selain merekam eksterior dan interior mobil, YouTuber juga mampu menangkap dengan sempurna beberapa suara dari mesin V10 5,7 liter N/A.

Menariknya, ini bukan satu-satunya Carrera GT hijau yang ada. Pada tahun 2019, Porsche Classic ditugaskan untuk merestorasi dan mengupgrade Carrera GT milik seorang kolektor AS. Dalam hal ini, Porsche membongkar sepenuhnya mobil tersebut dan mengganti atau memperbarui semua bagiannya. Kemudian disemprotkan pada cat Oak Green Metallic yang sedikit lebih cerah dari Dark Olive Metallic. Porsche Classic menyelesaikan pekerjaannya dengan mengecat velg palang lima yang menawan dengan warna emas.

Porsche hanya pernah membuat 1.270 contoh Carrera GT dan selain menggunakan salah satu mesin dengan suara terbaik dari setiap mobil produksi, supercar Jerman ini memiliki rear wheel drive dan memiliki manual enam kecepatan, menjadikannya mesin pengemudi yang tepat. [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche carrera gt,
#
carrera gt,
#
porsche,
#
dark olive metallic