MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Rolls-Royce Dawn Black Badge dengan Warna Trichromatic

DEC 10, 2018@14:00 WIB | 3,046 Views

Jika Anda seseorang yang menyukai Rolls-Royce tanpa corak eksterior dua garis, maka model Dawn Black Badge ini pasti akan menarik perhatian Anda.

Ini adalah Rolls-Royce Dawn Black Badge yang dibuat oleh Abu Dhabi Motors khusus dengan Arctic White dan Matte Arctic White. Jadi meskipun secara teknis ini adalah cat nada ganda, Anda tidak akan benar-benar bisa melihatnya kecuali jika Anda melihatnya dengan jarak yang sangat dekat.

Nama lengkap mobil ini sebenarnya adalah Black Badge Trichromatic, yang mana nama yang terakhir tersebut adalah istilah yang berarti menggunakan tiga warna. Desain ini bertujuan untuk membangun nuansa putih yang sedikit berbeda. Hal ini disebabkan warna putih yang diaplikasikan di mobil ini berbeda walaupun sama-sama putih. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan garis-garis biru di bahu kendaraan.

Walaupun memiliki warna yang berbeda, namun sang pemilik tidak merubah mesinnya. Dawn Black Badge ini tetap didukung oleh mesin V12 twin-turbo 6,6 liter yang menghasilkan tenaga 593 HP dan torsi 840 Nm. Dalam garis lurus, mobil ini dapat berlari hingga kecepatan 96 km / jam dalam 4,8 detik dan hingga 100 km / jam dalam 4,9 detik, sementara kecepatan puncaknya mampu mencapai hingga 250 km / jam.

Sebelumnya, Rolls-Royce Dawn Black Badge khusus juga pernah dihadiahkan untuk petinggi Google, Benjamin Treynor Sloss. Skema warna kuning membaluti kabin, kursi, dashboard, penutup tonneau, dan bagian pada kursi belakang yang dibungkus warna Navy Blue dengan aksen Bright Yellow. Selain itu, ada logo headrest RR yang dijahit dan logo Infinity diantara kursi belakang. Tema kuning tersebut berlanjut dengan lampu kilat kuning pada pintu, garis-garis kuning terang pada dasbor kayu, dan roda kemudi yang menggabungkan warna Navy Blue dan Bright Yellow.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
rolls-royce,
#
dawn black badge,
#
trichromatic