MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Kombinasi Hitam pada Porsche Panamera

OCT 11, 2018@09:30 WIB | 1,607 Views

Porsche Panamera sangat identik dengan desain yang elegan dan bodinya yang tegas. Jika seandainya memiliki warna dasar gelap, tentu Porsche Panamera akan terlihat seperti pria tampan yang memakai setelan tuksedo. Namun, pernahkah Black Pals terpikir untuk membuat Porsche Panamera menjadi full hitam?

Salah seorang dari pemilik Panamera tampaknya ingin mencocokkan eksterior hitam dari mobil tersebut dengan satu set roda berwarna hitam gelap. Pada eksterior mobilnya, ia menerapkan warna Volcano Grey, sedangkan warna Tarmac dari FlowForm04 HRE dipilihnya untuk mengisi warna roda.

Menurut HRE sendiri, warna Tarmac pada mobil tersebut sebenarnya terinspirasi dari warna Satin Black dengan sedikit sentuhan kemilau. Sementara itu, rodanya sendiri memakai ukuran 19 dan 20.

Panamera ini didukung oleh mesin biturbo 2.9 liter V6 yang menghasilkan tenaga 434 HP dan torsi 550 Nm. Mesin tersebut dapat membuat mobil meluncur dengan kecepatan 0-100 km/h dalam waktu 4,4 detik, bahkan bisa 4,2 detik jika memesan paket sport Chrono. Untuk kecepatan tertingginya adalah 289 km/h.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche panamera,
#
flowform04 hre