MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Bocoran Kia Telluride 2020

DEC 21, 2018@11:00 WIB | 176 Views

Perusahaan mobil asal Korea Selatan, Kia Motors, tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan Telluride 2020 di North American International Auto Show. Jika dilihat dari beberapa acara dekat-dekat ini seperti SEMA dan New York Fashion Week, Telluride 2020 akan diluncurkan musim semi Eropa berikutnya dan menawarkan tempat duduk yang muat hingga delapan orang. Selain itu, crossover ini juga akan dibangun di Georgia dan akan bersaing dengan model lain seperti Chevrolet Traverse dan Subaru Ascent.

Sementara yang banyak kita sudah tahu, Telluride digambarkan sebagai crossover yang besar, kendaraan premium yang mencakup bentuk yang besar, tebal, dan berbentuk kotak. Sayangnya, gambar yang beredar tidak memberikan banyak bocoran desain eksterior. Hanya bagian grill utama crossover, lampu depan berbingkai LED, dan lampu belakang berbentuk L saja yang bocor ke publik.

Sekilas, interiornya terlihat memiliki kemudi yang dibungkus kulit dengan aksen hitam gloss, bersinar metalik, dan switchgear berkualitas tinggi. Bocoran ini juga menunjukkan kursi kulit hitam berlubang dengan jahitan kontras yang diintegrasikan ke dalam sandaran. Kita juga dapat melihat Telluride akan memiliki ventilasi udara pusat yang luas.

Meskipun Kia tidak menyebutkan spesifikasi kinerja, Hyundai Palisade 2020 diharapkan akan memberikan semua yang penggemar butuhkan. Kabarnya, mobil ini memiliki platform baru yang dilengkapi mesin 3.8 liter V6 yang menghasilkan 291 Hp dan torsi 354 Nm. Mesinnya terhubung ke transmisi otomatis delapan percepatan yang dapat dipasangkan ke sistem penggerak all-wheel opsional. Palisade 2020 juga akan terlihat cukup mewah karena model ini menawarkan pelapis kulit Nappa berlapis dan kursi berventilasi.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kia,
#
telluride 2020,
#
kia motors