MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Bocoran Gambar Aston Martin Vantage Roadster

OCT 08, 2019@12:00 WIB | 98 Views

Ini adalah versi convertible dari mobil sport Aston Martin. Dia disebut Vantage Roadster, dan Anda akan dapat memilikinya untuk menghias rambut Anda dengan gaya lucu mulai Musim Semi 2020 mendatang.

Aston telah merilis empat gambar awal prototipe teknik ini sebelum peluncuran mobilnya sendiri tahun depan, untuk menunjukkan betapa cantiknya Aston yang terlihat kecil. Pekerjaan rumah selesai, kami perlihatkan sekarang.

Tidak ada rincian teknis yang dirilis, tetapi pandangan sekilas atas gambar mengungkapkan bahwa Vantage Roadster baru itu akan menampilkan atap kain lipat, yang diasumsikan dapat dinaikkan dan diturunkan dalam beberapa detik. Pengungkapan lebih lanjut dapat kita tambahkan mencakup seluruh panel yang ada di bodi Aston Martin versi coupe-nya, beberapa velg, pintu, lampu, dan bahkan mungkin wipernya sama.

Di balik kap mesinnya? 4.0-twin twin-turbo V8 yang Aston digunakan untuk Vantage coupe biasa, yang bersumber dari AMG dan saat ini menghasilkan 503bhp. Dia juga memiliki kapasitas untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,6 detik, jadi kami mengharapkan selisih waktu yang sangat tipis untuk versi Roadster. Tapi kecepatan bukanlah segalanya, tentu saja.

Harga? Belum tahu, kawan. Tapi sekali lagi, banderol di atas Coupe pastinya, jadi lebih dari USD148 ribu adalah angka yang Anda perkirakan. Vantage ini mobil yang bagus, semua detilnya runcing - harapan Aston dapat melanjutkan tradisi ini untuk versi soft-top-nya.[bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
vantage,
#
roadster,
#
prototipe,
#
sportscar,
#
amg,
#
v8,
#
twin-turbo,
#
soft-top,
#
convertible,
#
auto news