MENU
icon label
image label
blacklogo

Ingin McLaren Senna Versi Ekonomis? Pilih Saja 620R

DEC 12, 2019@08:00 WIB | 108 Views

Selamat datang, cewek dan cowok, ke McLaren baru minggu ini. Ini adalah 620R, dan ini adalah salah satu hal paling keren untuk keluar dari pabrik Woking. Ini jelas merupakan model Sport Series yang paling kecil dari perusahaan tersebut.

Singkatnya, ini adalah versi jalanan yang legal dari mobil balap McLaren 570S GT4, tetapi setelah dibatasi oleh peraturan, dia menghasilkan 612bhp yang bagus dalam spesifikasi jalanan. Bahkan lebih besar dari 600LT yang perkasa, Sports Series McLaren lain yang istimewa.

Yang satu ini menawarkan laptime yang lebih cepat - secara alami - dan jika itu adalah jenis kesombongan yang membuat Anda terkesan, maka ketahuilah bahwa satu set ban slick khusus track Pirelli hanya berada di daftar opsi. P Zero Trofeo R standar hampir tidak cocok.

Anda ingin angka? Nah, 0-100 km/jam membutuhkan waktu 2,9 detik, 0-200 km/jam membutuhkan waktu 8.1 detik dan kecepatan tertinggi adalah 320 km/jam putaran yang bagus. Yang mana sebenarnya lebih lambat dari 600LT, tetapi kemudian mobil ini memproduksi lebih banyak downforce.

Tikungan lebih penting daripada garis lurus saat di sirkuit, dan yang lebih relevan adalah suspensi coilover yang dapat diatur secara manual, dengan masing-masing sudut menawarkan 32 klik penyesuaian untuk tingkat kompresi dan pantulan yang disesuaikan dengan tingkat keahlian Anda dan sirkuit yang akan Anda kunjungi.

Peredam itu sebenarnya membantu mengurangi berat, juga, masing-masing 6 kg lebih ringan dari Sports Series biasa. Dan jika 620R belum manarik perhatian Anda, Anda mungkin tipe orang yang akan senang mengetahui ukuran velg (19 di depan, 20 di belakang) dan bahkan tidak perlu penyesuaian mekanis lagi untuk mengakomodasi ban slick jika Anda memilih untuk menukar mobil dari jalanan dan mengganti karet setibanya di paddock.

Sementara foto interior terlihat misterius dengan ketidakhadiran mereka, McLaren memberi tahu bahwa 620R tidak ada karpet, dengan AC, satelit, dan stereo dihapus semua dan hanya tersedia sebagai opsi tanpa biaya. Pilih yang terakhir untuk ditambahkan dan Anda mendapatkan sistem Bowers & Wilkins.

Jok karbon dengan harness enam titik adalah standar, sementara anggukan lebih lanjut untuk balap termasuk tuas paddle shifter karbon dan sistem telemetri standar. Intake atap adalah opsional, seperti knalpot sport titanium. Meski kami tahu Anda akan menginginkan keduanya.

Dalam spek teringannya, 620R memiliki bobot 1.282 kg, yang sedikit lebih berat dari 600LT, tetapi sayap belakang kemungkinan jadi faktor sebagian besar defisit. Hanya 350 unit yang akan dibuat - masing-masing memakai plakat bernomor yang menunjukkan di mana dalam proses produksi itu dibuat - dengan pilihan warna, decals dan angka yang terinspirasi oleh program mobil balap McLaren, meskipun Anda dapat memesan apa pun yang Anda suka melalui nya divisi MSO-nya.

Harga, sebelum indulgensi MSO tersebut, adalah USD 328.000. Lebih mahal lima puluh ribu lebih dari 600LT, tetapi hanya sepertiga dari harga hardcore McLaren Senna. Tergoda? [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren jakarta,
#
sport series,
#
620r,
#
600lt,
#
570s gt4,
#
mclaren special operation,
#
mso,
#
sports car,
#
supercar,
#
coupe,
#
auto news