MENU
icon label
image label
blacklogo

Inggris Sudah Bisa Memesan Toyota Supra 2020

OCT 09, 2018@11:00 WIB | 2,652 Views

Toyota telah memutuskan untuk memperkenalkan sportcar terbaru mereka, Toyota Supra 2020, kepada publik pada Januari 2019 mendatang di pameran otomotif Amerika Serikat, Detroit Auto Show. Meskipun peluncurannya masih terbilang cukup lama, nyatanya para penggemar mobil sport Jepang ini sudah dapat memesan mulai dari hari ini.

Toyota memang telah membuka pemesanan online untuk mobil ini, namun khusus di Inggris saja. Hal tersebut dilakukan pabrikan Jepang ini lantaran hanya akan menjual sebanyak 300 unit Supra 2020 saja di negara “The Three Lion” tersebut di tahun 2019.

“Toyota Supra baru merupakan mobil sport yang sangat bagus dengan daya tarik besar bagi pelanggan yang mencari mobil handal, pengalaman berkendara, dan eksklusivitas. Dengan jumlah terbatas yang tersedia, kami ingin memberi orang kesempatan paling awal untuk “mengamankan” mobil idaman mereka,” kata Andrew Cullis, Direktur Pemasaran Toyota UK.

Pembeli di Inggris dapat memesan mobil ini dengan booking fee sebesar Rp 20 jutaan, namun dapat dikembalikan jika melakukan pembatalan.

Lain di Inggris, lain juga di Amerika Serikat. Detroit yang berada di AS dan juga yang menjadi tempat untuk peluncuran mobil sport ini malahan belum dapat menerima pemesanan awal Toyota Supra 2020.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami akan menunjukkan Supra 2020 tahun depan. Adapun pre-order dan deposit, Eropa dan disini (AS) memiliki penjualan yang berbeda. Kami akan merilis lebih banyak informasi terlebih dahulu untuk dirilis kepada calon pembeli, setelah mobil ini diluncurkan,” kata Nancy Hubbell, Manajer Senior of Toyota Product Communications North America.

Toyota Supra akan menghadirkan tiga jenis mesin, dan dipadu dengan transmisi otomatis. Namun, Toyota Supra 2020 juga akan membuat transmisi manual.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
supra 2020,
#
toyota supra 2020,
#
detroit auto show,
#
toyota uk,
#
toyota north america