MENU
icon label
image label
blacklogo

INFINITI Tunjukkan Konsepnya dengan DNA Jepang

DEC 18, 2018@08:30 WIB | 918 Views

INFINITI kembali akan meninjau ulang vision dari crossover all-electric pertamanya di North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit pada bulan Januari tahun depan. Kabarnya, desain dari mobil tersebut akan hadir dengan bahasa desain bentuk baru untuk elektrifikasi yang diresapi dengan DNA khas mobil Jepang.

“Mobil konsep yang akan kami tunjukkan di Detroit adalah awal dari era baru untuk INFINITI, sebuah ilustrasi yang mana kami ingin menggunakan merek tersebut. Elektrifikasi dan teknologi baru lainnya telah memberi kami kesempatan untuk mengembangkan filosofi desain kami,” ungkap Karim Habib, direktur desain eksekutif INFINITI.

Januari lalu, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan menggemparkan dunia otomotif dengan perencanaannya mulai dari tahun 2021 ke depan, yaitu menggunakan e-power atau EV (Electric Vehicle) powertrain murni.

Salah satunya adalah Q Inspiration yang terungkap pada NAIAS 2018 dan Prototipe 10 yang terlihat di Pebble Beach Concours d 'Elegance 2018. Keduanya memberikan elemen bahasa desain futuristik. Kemudian nanti pada NAIAS 2019 di bulan Januari mendatang, elemen-elemen ini akan disatukan untuk memberikan visi paling jelas tentang masa depan INFINITI di era desain elektrifikasi.

(Q Inspiration)

Munculnya platform elektrifikasi pada INFINITI tentu sangat menggebrak pendekatan baru tentang tampilan yang akan dipamerkan, baik interiornya maupun eksteriornya. Dengan proporsi eksterior baru, elektrifikasi juga akan memberi ruang interior yang luas seperti bangku berteknologi ramah dan efisien.

“Industri ini berada pada titik perubahan teknologi,” kata Roland Krueger, ketua dan presiden global INFINITI Motor Co. “Dengan demikian, INFINITI memiliki visi yang menarik sebagai merek penantang para kendaraan mewah untuk membawa kendaraan all-electric yang dirancang untuk pelanggan di seluruh dunia. Kami akan fokus mengembangkan portofolio lengkap dengan tenaga elektriknya.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
infiniti,
#
naias 2018,
#
electric car,
#
concept car