MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Siapkan Mobil Listrik Terbaru

NOV 06, 2019@16:00 WIB | 1,193 Views

Merek mewah dari Nissan, Infiniti, telah menerbitkan rincian tentang strategi elektrifikasi di bawah moto "Satu platform, dua powertrain". Selain mobil listrik, dan juga mobil listrik bensin. Infiniti bermaksud merilis semua model listrik mulai tahun 2021 dan seterusnya dengan drivetrain listrik atau dengan teknologi e-Power dari Nissan. Dengan penggerak ini, mesin pembakaran biasa tidak lagi digunakan langsung untuk propulsi, tetapi sebagai generator untuk mengisi daya baterai.

Infiniti kini telah mengumumkan bahwa platform kendaraan listrik masa depan merek ini dirancang untuk dua motor listrik, satu di gandar depan dan satu di gandar belakang. Motor listrik ini akan menghasilkan tenaga berkisar 185 dan 320 kW, tergantung pada kendaraannya. Mobil listrik ini juga kemungkinan mampu bergerak hingga 480 km.

Untuk versi hybrid dengan mesin pembakaran tambahan, Infiniti mengandalkan baterai kecil dengan kapasitas antara 3,5 dan 5,1 kWh tergantung pada model, yang tentunya tidak akan ada port pengisian daya, karena baterai dibebankan secara eksklusif melalui mesin pembakaran. Ini akan menjadi mesin bensin tiga silinder 1,5 liter.

Desain ini didasarkan pada studi Q Inspiration, Qs Inspiration dan QX Inspiration yang disajikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan fitur yang paling mencolok adalah penghapusan grill klasik. Infiniti berencana untuk menjual mobil listrik dan hybrid mulai tahun 2025 dan seterusnya.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
infiniti,
#
mobil listrik