MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Rilis Logo Baru, Segarkan Identitas Merek Secara Menyeluruh

JUN 23, 2023@11:20 WIB | 330 Views

Setelah tujuh tahun, Infiniti akhirnya memperbarui logo mereka hari ini. Logo baru ini termasuk bagian dari penyegaran identitas merek yang menyeluruh.

Selain logo yang didesain ulang, Infiniti juga mengungkapkan tampilan dealer dan juga bau yang baru.  

Sabar, sebelum membahas bau kita tengok dulu logo baru pabrikan. Ini adalah kali keempat Infiniti mengganti logonya setelah yang terakhir di tahun 2016.

Logo baru hadir dalam dua model yakni 3D dan 2D. Yang pertama untuk dipasang di kendaraan produksi pabrikan dan kedua untuk digunakan dalam rilisan media cetak atau print.

Versi 2D terlihat lebih tipis dari sebelumnya. Jarak antar huruf pada ‘’Infiniti” lebih lebar dan baik gambar dan huruf lebih ramping. Sementara untuk 3D, pabrikan menyebut logo ini akan lebih ‘bold’ dan menggambarkan kedalaman. 

Desainer Infiniti menyebut logo itu mewakili dinamisme, gerak, dan kekuatan. Sebagai titik fokus visual di bagian depan kendaraan Infiniti masa depan, logo tersebut dengan berani mengumumkan kedatangan mereka, dengan iluminasi yang mengangkat jalan terang ke cakrawala.

Sekarang membahas ‘bau’ atau aroma baru dari Infiniti. Tidak main-main, pabrikan menghadirkan aroma baru yang sangat Jepang yakni terbuat dari gabungan kayu Hinoki, Sugi, dan Yuzu.

Aroma baru nan segar ini nantinya akan dihadirkan di acara merek dan juga dealer. Terkait dealer, untuk menyelaraskan dengan bau baru, pabrikan juga mengungkap desain dealer dengan arsitektur ala Jepang.

Desain baru memakai filosofi lokal Jepang ke dalam desain lokasi fisiknya. Yaitu dengan konsep  "ma," cara Jepang menyambut ruang kosong untuk memastikan keseimbangan.

Di dalam, ruang pamer ditata ulang untuk meningkatkan kesan lapang dengan pencahayaan matahari natural sehingga mendukung perjalanan yang mulus bagi pelanggan. [wic/timBX].

Tags :

#
infiniti,
#
logo baru,
#
logo infiniti