MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Q60 Project Black S Masih Banyak Pertimbangan untuk Diproduksi

MAR 12, 2018@16:00 WIB | 195 Views

Infiniti dibawah naungan Nissan Motors Corporation memang berecana untuk mengenalkan produk baru yaitu Q60 Project Black S. Namun mobil tersebut masih banyak pertimbangan jika harus diproduksi.

Hal tersebut langsung diungkapkan, General manager Merk Global Communications, Stefan Weinmann, pada saat di Geneva Motow Show 2018 yang saat ini tengah berlangsung, seperti diberitakan Carscoops.

Infiniti Q60 Project Black saat ini telah dikenalkan di Jenewa 2018 oleh Infiniti. Mobil ini hadir dengan teknologi Formula one. Infiniti Q60 Project Black S akan hadir sebagai kendaraan masa depan Infinii. 

Menurut Weinmann, mobil ini memang sedang dalam pembangunan. Tapi mobil ini hanya dibuat sebuah prototipe untuk melihat animo masyarakat nanti. Meski hanya sebuah Prototipe nanti, Weinmann yakin bahwa Project Black S akan menjadi aspek penting dari kinerja kendaraan Infiniti di masa depan.

Konsep Infiniti Q60 Project Black S akan menggunakan mesin twin-turbo 3.0 liter V6 yang menawarkan tenaga puncak hingga 400 hp, mesin tersebut akan ditambahkan oleh sistem hibrida yang dikembangkan bersama dengan tim Renault Sport Formula One. Jadi jika digabungkan mobil ini memiliki tenaga lebih dari 500 hp

Jika Infiniti berhasil membuat Proyek Q60 Black S menjadi kenyataan tanpa terlalu banyak perubahan, kemungkinan mobil ini hadir untuk melibas kompetitornya seperti BMW M4 dan Audi RS5. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
infiniti,
#
jenewa,
#
q60 project black s