MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Q60 Project Black S Concept akan Hadir di Geneva

MAR 03, 2017@16:00 WIB | 254 Views

Infiniti dalam waktu dekat ini akan memamerkan kendaraan konsep terbarunya yang berbasis Q60 di Geneva Motor Show, yaitu Project Black  S. Project Black  S akan hadir sebagai mobil konsep, dan menurut gambar teaser yang beredar, dapat dipastikan Project Black  S.

merupakan varian agresif  dari Q60. Yang dapat terlihat jelas adalah bonnet tegas berfitur air extractors, grille depan berukuran ekstra besar, dan juga air intakes dengan bumper dan splitter yang tegas.

Seperti diberitakan carscoops, selain mendapatkan perubahan di sektor aerodinamik, Q60 Project Black  S. akan mengadopsi teknologi milik tim Renault Sport F1. Teknologi tersebut adalah penyimpanan energy yang dihasilkan oleh sistem pengereman, dan panas pada sistem pembuangan. Fitur ini tentu akan meningkatkan performa pada Project Black  S sekaligus mengoptimalkan segala energy yang dihasilkan oleh mobil.

Jika mobil konsep tersebut mendapatkan feedback positif selama pameran, bisa jadi mobil ini akan diproduksi secara masal sekaligus menjadi rival bagi sedan berperforma tinggi yang sudah lebih dulu beredar di dunia. Dan Anda juga dapat berharap akan kehadiran varian performa tinggi lainnya dari emblem ‘Black S’.[aag/timBX]

Tags :

#
infiniti q60 project black s concept,
#
infiniti q60,
#
infiniti,
#
blackauto,
#
autonews