MENU
icon label
image label
blacklogo

Lanjut Produksi, Ineos Grenadier Pastikan Datang ke Australia Tahun Ini

OCT 18, 2022@17:08 WIB | 2,125 Views

Produksi Ineos Grenadier 4x4 akhirnya dilanjutkan setelah terkena delay beberapa kali. Pabrikan pun bisa memastikan pengiriman unit pertama ke Australia bisa dilakukan sebelum akhir tahun.

SUV yang berwujud identik dengan Land Rover Defender ini akan datang pada hari Natal di Australia unutk demo dan akan mulai menerima pesanan di January 2023 mendatang.

Australia memang menjadi masterplan bagi pabrikan karena kondisi geografis disana yang dinilai cocok dengan karakter Grenadier. Untuk menjadi top of mind disana, Justin Hocevar, bos Ineos APAC Region akan membangun pabrik spare part dan servis center terbesar, setelah yang pertama berada di Belgia.

Selain service center, pabrikan juga akan membuka informasi agar konsumen bisa mendapatkan info perbaikan dan spare parts secara mudah. Salah satunya dengan merilis platform e-commerce yang memudahkan mekanik membeli spare part yang dibutuhkan.

The Grenadier sendiri adalah 'ide gila' dari Bilioner asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe. Bermula saat ia berada di London's Grenadier Pub di tahun 2017, dan memprotes keputusan Land Rover yang mematikan varian Defender yang bergaya klasik dan menggantinya dengan model SUV yang lebih modern. [wic/tim BX].

Tags :

#
ineos grenadier,
#
land rover