MENU
icon label
image label
blacklogo

IndyCar: Danica Akan Lakukan Dua Balapan Terakhirnya

JAN 25, 2018@10:00 WIB | 171 Views

Setelah lebih dari satu dekade berada di sirkuit, Danica Patrick pembalap single seater wanita asal Amerika segera menandai pensiunnya dari balap profesional. Tapi sebelum dia melakukannya, dia merencanakan dua event perpisahan - dan dia melakukannya dengan sponsor setianya.

Raksasa situs web tersebut pertama kali mensponsori Danica pada awal karirnya di tahun 2006, dan bersamanya saat menjadi wanita pertama yang memenangkan balap IndyCar pada tahun 2008, dan yang pertama mengambil posisi terdepan di seri Daytona 500 pada tahun 2013.

Pembalap dan sponsor lamanya telah berpisah, namun akan menghidupkan kembali kemitraan mereka untuk Daytona 500 tahun ini dan Indianapolis 500 mendatang. Mereka juga akan tetap bersama Patrick - satu-satunya wanita yang telah memimpin lap pada kedua balapan tersebut – saat dia meninggalkan karir motorsport-nya untuk fokus pada usaha lain. Danica memiliki lini pakaiannya sendiri yang disebut Warrior, kebun anggur di California bernama Somnium, dan baru-baru ini meluncurkan sebuah buku kebugaran berjudul Pretty Intense.

"Ini benar-benar cara yang saya mau saat menyelesaikan karir balap saya - di dua balapan ikonik ini, didukung oleh sponsor lama saya yang kondang," kata Patrick. "GoDaddy ada di sana untuk saya ketika karir saya baru saja dimulai, jadi menyenangkan untuk kembali ke GoDaddy 'green' untuk dua balapan terakhir saya. Kami selalu kuat bersama, dan saya pikir sangat mengagumkan jika mereka berada di sisi saya saat saya meninggalkan ‘semua' untuk bisnis pribadi saya."

"Bisa dibilang, 'kita akanmengumpulkan kembali band ini,'" kata Goechadman, Barb Rechterman. "Masuk akal karena tujuan kami sangat selaras - dia bergairah, ulet dan kreatif seperti pelanggan kami yang juga ingin memanfaatkan kekuatan Internet dan mengubah 'sisi kreatif' mereka menjadi bisnis penuh waktu. Danica benar-benar melambangkan sosok pelanggan GoDaddy. Kami menyukainya." [bil/timBX]

Tags :

#
danica patrick,
#
daytona 500,
#
indianapolis 500,
#
indycar