MENU
icon label
image label
blacklogo

Indian FTR Stealth Grey Special Edition, Hanya Dibuat 150 Unit!

JUN 16, 2022@13:30 WIB | 123 Views

Perusahaan sepeda motor asal Amerika Serikat, Indian, baru saja memperkenalkan FTR Stealth Grey 2023 Special Edition di Eropa. Indian FTR Stealth Grey 2023 adalah model eksklusif untuk Eropa dengan corak khusus yang menggabungkan warna dasar abu-abu dengan logo FTR berwarna merah yang terpampang jelas di bagian tangki. Menurut Indian, FTR Stealth Grey dibuat terbatas sebanyak 150 unit dan khusus dijual untuk pasar Eropa.

“Motor eksklusif ini, dirancang oleh tim desain kami yang berstaf internasional, mengambil warisan FTR Amerika dan siluet ikonik dan menggabungkan kinerja dinamisnya dengan gaya yang tetap bersahaja. ” kata Wakil Presiden Internasional Indian Motorcycle, Grant Bester.

Terlepas dari warna dan grafis eksklusif, FTR Stealth Grey adalah FTR R Carbon yang dikemas ulang dan dilengkapi dengan mesin berpendingin cairan V-Twin 1.203 cc yang sama dengan output 123 hp dan torsi maksimum 120 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui gearbox enam kecepatan dengan final chain drive dan slip and assist clutch.

Fitur eksklusif lainnya termasuk, Layar TFT touchscreen 4,3 inci, knalpot Akrapovic, Tiga mode berkendara, Wheelie Control, Cornering ABS, Stability Control, Traction Control, dan Cruise Control.

Sementara itu, pengereman dilakukan dengan kaliper Brembo empat piston yang dipasang secara radial di bagian depan dan kaliper dua piston tunggal di bagian belakang. Suspensi dapat disetel sepenuhnya dengan garpu depan 43mm. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
indian,
#
indian ftr r,
#
indian ftr stealth grey,
#
limited edition