MENU
icon label
image label
blacklogo

Inden e-tron Diperpanjang?

MAR 28, 2019@08:00 WIB | 115 Views

Audi dikabarkan mengalami masalah dengan pasokan baterai mobil listriknya, dari pemasok baterai LG Chem untuk e-tron. Karenanya Audi saat ini hanya mampu memproduksi sekitar 50 % dari 300 unit e-tron di pabrik Brussels. Kabar ini didapat dari surat kabar Jerman, Bayerischer Rundfunk, yang datanya dibocorkan dari para pemasok komponen e-tron, dan juga karyawannya.

Secara resmi, juru bicara Audi hanya menyatakan bahwa setiap model yang dirilis bergantung dengan mitra pengembang dan pemasok. Selain itu, juru bicara Audi mengatakan produksi e-tron terus ditingkatkan secara bertahap dengan standar kualitas yang sangat tinggi.

20.000 pesanan di muka untuk e-tron quattro sudah diterima oleh Audi. SUV listrik ini juga diproduksi di Brussels, dan baterai dari LG Chem berasal dari pabriknya di Polandia. Menurut laporan tersebut, waktu pengiriman atau inden untuk e-tron saat ini sekitar lima bulan. Nah, jika baterai untuk mobil ini benar-benar terbatas, maka bisa jadi inden mobil listrik ini bisa diperpanjang.

Untuk mengurangi berita negatif tersebut pula, Audi melakukan serangkaian publikasi positif, seperti perusahaan yang berbasis di Ingolstadt tersebut, sudah mengirimkan Audi e-tron ke pelanggannya. Pelanggan pertama baru-baru ini menerima Audi e-tron miliknya, dari Audi Forum Neckarsulm. 

Pada pameran mobil di san fransisco, audi juga merilis banyaknya angka positif dari hadirnya audi e-tron, dan banyak pula yang sudah melakukan down payment, tentunya dengan test drive terlebih dahulu.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
e-tron,
#
inden,
#
mobil listrik,
#
lg chem,
#
pabrik brussels