MENU
icon label
image label
blacklogo

Masuk Niche Market, Infiniti Rilis SUV Mewah bergaya Coupe?

DEC 29, 2022@13:14 WIB | 922 Views

Infiniti disinyalir akan masuk ke niche market di Amerika Serikat, dan salah satu buktinya adalah adanya merek dagang baru dari pihak pabrikan dengan nama QX65. Publik menilai QX65 akan menjadi SUV versi coupe dari kakaknya, QX60.

Permohonan merek dagang tersebut diajukan kira-kira seminggu yang lalu, pada tanggal 22 Desember, yang menunjukkan bahwa keputusan untuk memperkenalkan model baru ke pasar Amerika dibuat baru-baru ini. QX56 dengan nama yang sama ditawarkan antara 2004-2010 dan merupakan mesin yang agak mengerikan sebelum diganti namanya menjadi QX80, tetapi kami ragu bahwa QX65 tidak akan menarik. Mungkin juga versi hybrid akan ditawarkan.

Sinyal kedatangan SUV mewah Infiniti ini sebenarnya sudah ditunjukkan awal tahun 2022 dari pernyataan pabrikan. "Kami akan fokus pada segmen otomotif mewah paling populer seperti crossover dan SUV, serta EV pertama kami." 

Terlihat arah bisnis pabrikan yang sudah tidak banyak minat pada sedan lagi, jadi Infiniti akan fokus pada perluasan jangkauan crossover dan SUV. Sayangnya, sampai menjelang tutup tahun 2022 belum ada kabar lagi dan belum terlihat wujud Infiniti QX65 ini, sepertinya harus menunggu hingga kuartal ketiga tahun depan. [wic.tim BX].

Tags :

#
infiniti,
#
qx60,
#
qx65,
#
suv mewah