MENU
icon label
image label
blacklogo

IMOS 2018 Diisi Beragam Acara Menarik

NOV 01, 2018@15:47 WIB | 1,286 Views

Selain menghadirkan produk terbaru dari produsen sepeda motor, pameran IMOS 2018 juga menyediakan IMOS Inspiration Corner, yaitu area khusus yang memamerkan hasil modifikasi para brand motor peserta IMOS 2018. Yang tak kalah seru adalah Safety Riding Course, yang diselenggarakan pada pukul 14.00 – 15.00 dan 16.00 – 17.00 (30 menit teori, 30 menit praktek).

FIFGROUP di IMOS 2018 memberikan program sebagai cerminan dari Misi milik FIFGROUP, yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat. Oleh karena itu FIFGROUP dengan 4 lini bisnisnya (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA) bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produknya Maucash hadir di IMOS 2018 guna memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk.

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini. FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan alam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” tutur Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance.

Pimpinan dari masing-masing Line of Business FIFGROUP dan AWDA menjelaskan program sinergis yang telah dirancang khusus untuk IMOS 2018. Margono Tanuwijaya selaku Presiden Direktur PT Federal International Finance didampingi oleh Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Ardian Prasetya – Direktur Utama SPEKTRA, Lie Kristian – GM FIFGROUP, Inung Widi Setiadji – Direktur Utama AMITRA, Yulian Warman, Chief of Corporate Communication & EHSSR, dan Rina Apriana – Presiden Direktur AWDA.

Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus membangun sinergi yang baik dengan para pemilik outlet dan mekanik meluncurkan POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward), sebuah aplikasi berbasis android yang dapat digunakan oleh pemilik outlet dan mekanik sebagai medium untuk mendapatkan seluruh informasi program promo yang ditawarkan Pertamina Lubricants untuk mereka.

"PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Saat ini, outlet, baik pemilik maupun mekanik dituntut untuk menjadi tech/digital savvy dalam membangun bisnis agar semakin maju. POWER adalah salah satu betuk digitalisasi proses bisnis untuk memperkuat engagement dengan bengkel secara real time,” tutur Andria Nusa, selaku Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Dengan aplikasi POWER, proses komunikasi antara Pertamina Lubricants dan para mekanik dan pemilik bengkel menjadi lebih cepat dan tepat. POWER mempermudah perusahaan untuk mengetahui Outlet Profile dan mendapatkan laporan penjualan secara rinci. Selain itu, pemilik bengkel dan mekanik juga dapat mengetahui seluruh program-program partnership promo internal yang menguntungkan outlet, contohnya program cutting label botol pelumas yang biasa menggunakan cara manual kini menggunakan sistem digital point collecting melalui scan QR code botol pelumas. Nantinya setelah poin tercukupi, para mekanik berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa hadiah menarik, antara lain sepeda motor, perlengkapan elektronik, dan voucher belanja. Seiring dengan semangat Adventure, booth PT Pertamina Lubricants dikemas dengan sentuhan teknologi digital yang menampilkan foto 180, dan promo melalui aplikasi digital dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

IMOS 2018 yang akan digelar di Assembly Hall, Plenary Hall dan Main Lobby JCC dengan menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor), dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
imos 2018,
#
indonesia motorcycle show,
#
acara,
#
pertamina,
#
fifgroup,
#
safety riding course