MENU
icon label
image label
blacklogo

IIMS Virtual 2021: Benelli Kembali Ramaikan Lineup Skuter Retro Matic

FEB 22, 2021@13:43 WIB | 295 Views

Tiga hari pertama IIMS Virtual 2021 X Shopee berjalan lancar. Tak hanya memamerkan berbagai promo khusus dari APM, IIMS Virtual 2021 semakin menarik dengan adanya talk show dari para APM seperti Benelli, BMW, DFSK dan MG yang percaya diri memamerkan program menarik tahunannya khusus pengunjung IIMS Virtual Fase Pertama ini.

Sebagai wujud dukungan Benelli untuk pecinta roda dua, terdapat program khusus tahun ini. Pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli. Pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline. Kini Benelli sedang mempersiapkan line up produk baru.

“Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi. Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar.” tutur Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia. Ia juga menambahkan akan segera hadir dealer di Ternate untuk memperluas jangkauan konsumen di timur Indonesia. Nantinya, Benelli akan meresmikan produk kategori scooter terbaru pada IIMS Hybrid 2021 mendatang.

“Loyalitas Benelli luar biasa, tidak ada batasan berinteraksi dengan komunitas Benelli. Melalui forum Benelli Virtual Day, kita akan coba  mempersiapkan pertemuan secara virtual di tahun 2021. Tidak ada kata terlambat, karena selama pandemic kita dituntut untuk lebih kreatif,” tambah Steven Kentjana. Tahun 2019, Benelli menggelar acara bertajuk Benelli Day dimeriahkan beberapa komunitas seperti Benelli Owner Indonesia, Patagonian Rider Indonesia, ElClasico, BMCI dan lain-lain.

Dalam waktu dekat Benelli juga  akan melakukan ekspansi pabrik yang berlokasi di Klapanunggal Cileungsi. “Waktu ini akan berjalan terus, kita akan lebih siap dalam segala kondisi, sementara pandemik diharapkan akan berhenti pada suatu waktu dan dapat beraktifitas normal kembali. Maka rencana kami memperluas pabrik selain di Gunung Putri Bogor, berkaitan erat dengan rencana tersebut,”ungkap Steven.

Digital Platform menjadi fokus yang sedang dibangun, menggandeng media dan influencer. “Tim sosial media kita sedang mengembangkan untuk mengimbani line up produk Benelli. Kita cukup konfiden setelah 8 dasawarsa, untuk menggarap kembali model skuter. Tahun 2013 awal kita masuk ke Indonesia bermain skuter, matic dan tahun 2021 ini  kami akan menghadirkan kembali model skuter matic dengan gaya retro.  Beberapa diantaranya APM Benelli sudah mempersiapkan kehadiran varian elektrik dari Benelli dan Keeway,” tutup Steven.

Jaringan diler Benelli sudah ada 52 diler, di Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, Ambon dan Merauke. Dengan diler yang menyebar ini diperkuat dengan dukungan diler baru di Malang, Ternate, dan Sulawesi yang bekerjasama dengan Kalla Group. Salah satu diler terbaru di Oktober 2020 adalah kelahiran Diler Benelli di Bintaro tepatnya di Karburator Springs.[Ahs/timBX]

Tags :

#
iims virtual 2021,
#
benelli motor indonesia,
#
keeway fi v250,
#
skuter benelli