MENU
icon label
image label
blacklogo

IIMS 2019: Kembangkan Digitalisasi Demi Gaet Pengunjung Muda

MAY 31, 2018@14:00 WIB | 137 Views

 (Logo IIMS)

Mengikuti perkembangan tren digital, event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pun akhirnya membuat beberapa gebrakan baru. Salah satu yang paling terlihat adalah pemakaian gelang digital yang fungsinya untuk menggantikan tiket masuk yang berbentuk kertas.

Bukan hanya itu, banyaknya vlogger yang bermunculan juga membuat IIMS 2018 mengadakan lomba otovlog, yang mana kompetisi ini lebih ditujukan untuk pengunjung yang masuk ke dalam generasi milenial.

 (Tahun depan, IIMS targetkan lebih banyak pengunjung muda)

Ternyata, dua hal yang disebut tadi menjadi permulaan dari gerakan digitalisasi di IIMS. Karena ke depannya, pameran otomotif berskala internasional ini akan memakai lebih banyak lagi hal-hal yang berbau digital.

Saat kami tanyakan ke pihak Dyandra Prmosindo, selaku penyelenggara IIMS, mereka masih belum bisa merinci sektor apa saja yang akan dialihkan ke dalam format digital. Namun, mereka mengatakan akan banyak hal baru berbasis digital di IIMS 2019 nanti.

 (Komunitas juga selalu ramaikan IIMS)

Hal ini dilakukan demi menggaet lebih banyak pengunjung berusia muda alias generasi milenial. Mereka ingin IIMS 2019 banyak didatangi oleh kaum muda karena kaum ini dinilai sudah melek teknologi, dan punya minat yang tinggi terhadap otomotif.

Meski belum bisa menjabarkan secara gamblang seperti apa konsep IIMS 2019 nanti, namun pihak Dyandra Promosindo mengatakan bahwa pada IIMS tahun depan, pemakaian gelang digital masih tetap dipertahankan. [APSG/timBX]

Tags :

#
iims,
#
iims 2018,
#
iims 2019,
#
dyandra promosindo,
#
auto news