MENU
icon label
image label
blacklogo

Iconic Toyota 2000GT Didefinisikan Kembali Sebagai Coupe Sport Modern Abad 21

NOV 23, 2020@13:00 WIB | 207 Views

Kembali ke akhir tahun 1960-an, Toyota dan Yamaha bekerja sama dengan mobil coupe berpenggerak roda depan bermesin depan edisi terbatas yang akan mengubah cara orang memandang industri mobil Jepang. Beberapa outlet media bahkan membandingkannya dengan Porsche 911, jadi tidak heran jika Anda benar - benar menginginkannya di tahun 2020, biayanya sekitar $1 juta (sekitar Rp14,1 miliar), give or take, tergantung kondisi, jarak tempuh, dll.

Berbicara tentang tahun 2020, render ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menata ulang 2000GT sebagai mobil sport modern . Desainnya cukup orisinal, meski ada sedikit kemiripan dengan Supra FT-1 Concept , seperti garis atap yang landai dan rising shoulder line. Cara mereka bertemu bahkan lebih ekstrim lagi, hampir seperti Koenigsegg.

Nirmit Soni , yang menciptakan render ini, ingin lebih dari sekadar melakukan reinkarnasi 2000GT. Tujuannya adalah untuk memberi penghormatan kepada yang asli dengan menafsirkan ulang desainnya dalam konteks modern untuk menangkap "esensi cahaya, teknologi, dan modernitas". Hasil akhirnya pasti layak untuk deskripsi itu. Camera mirror, pop-out door handles, Carbon roda serat karbon, spoiler belakang aktif, roll.

Sedangkan untuk 2000GT asli, Toyota akan terus memberi penghormatan kepada diri mereka sendiri. Bahkan, pada musim panas lalu, Toyota Gazoo Racing (TGR) mengumumkan akan mulai memproduksi suku cadang untuk ikon klasik sebagai bagian dari GR Heritage Parts Project. Dengan cara ini, pelanggan dapat terus mengendarai 2000GT mereka tanpa harus khawatir tentang suku cadang. [ibd/timBX]

Tags :

#
iconic toyota 2000gt,
#
coupe sport modern,
#
mobil coupe,
#
toyota