MENU
icon label
image label
blacklogo

Iannone dan Rins Bakal Ngebut di Sirkuit Sentul 3 Februari 2018

JAN 24, 2018@08:30 WIB | 317 Views

Melengkapi rangkaian acara Suzuki Bike Meet yang sudah berlangsung disejumlah kota, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelengarakan event akbar, Suzuki Bike Meet- Jambore Nasional di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada 3 Februari 2018.

Diperkirakan sekitar 3.000 bikers Suzuki akan membaur di acara tersebut, ditambah kemeriahan dari hadirnya duet pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Dua pembalap MotoGP tersebut akan bergabung bersama bikers Suzuki, salah satunya untuk melakukan riding parade di trek Sirkuit Sentul. Iannone dan Rins juga diagendakan untuk menebar edukasi teknik balap buat pecinta motor Suzuki, khususnya yang gemar balapan.

“Kami ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pramusim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia,” ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, Yohan Yahya.

Dengan mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, event tersebut mengambil tema baru, ‘Born To Ride, Live To Rock’, yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Pastinya, beragam aktivitas dan hiburan yang akan disuguhkan akan terasa berbeda dibandingkan Suzuki Bike Meet sebelumnya.

Selain itu, Iannone dan Rins juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit untuk para bikers yang sangat menyukai di dunia balap motor.

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai kota sebelumnya amat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing,” paparnya.

“Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya,” sambungnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat langsung Iannone dan Rins dapat datang ke Sirkuit Sentul, karena event Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional tidak dikenakan biaya alias gratis. SIS juga telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 bagi pengunjung yang paling beruntung. Jadi, tunggu apalagi? [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki bike meet,
#
suzuki,
#
pt suzuki indomobil sales (sis),
#
suzuki ecstar,
#
andrea iannone,
#
alex rins