MENU
icon label
image label
blacklogo

I-PACE Raih Penghargaan Kelima Tahun Ini

OCT 13, 2018@10:25 WIB | 1,921 Views

Produk SUV terbaru Jaguar, I-PACE All-Electric, dinobatkan sebagai Sunday Times Car of the Year pada ajang penghargaan otomotif UK Motor Awards. Selain itu, kategori Green Car od the Year juga disabet oleh SUV Jaguar tersebut. Itu menjadi penghargaan kelima untuk SUV I-PACE sejak bulan Maret lalu.

Penghargaan tersebut dipilih berdasarkan pakar otomotif dari berbagai berita Inggris, termasuk Sunday Times dan The Sun. Para ahli inilah yang memilih mobil elektrik All-Electric pertama Jaguar, I-PACE, sebagai Sunday Times Car of the Year, namun ada juga suara dari berbagai audiens yang memutuskan kemenangan I-PACE dalam kategori Green Car of the Year.

Rawdon Glover, Jaguar Land Rover UK MD, mengatakan, "kami sangat gembira melihat I-PACE meraih dua penghargaan utama lainnya di Inggris, termasuk Sunday Times Car of the Year. Kami selalu mengatakan bahwa I-PACE adalah revolusioner yang menggunakan teknologi, desain, dan kemasan yang belum pernah dilihat sebelumnya di Jaguar."

"Kami sangat bersyukur bahwa media dan pelanggan kami setuju dengan kami. I-PACE benar-benar merupakan pertanda bagus yang akan datang dari Jaguar, jadi saya yakin ada masa depan yang cerah," tambah Glover.

Dengan rentang 292 mil (WLTP), lima kursi, dan nol emisi, I-PACE adalah SUV yang praktis dan dikemas penuh inovasi terbaru. Sekedar info, I-PACE dapat mencapai daya baterai 0-80 persen dalam 85 menit menggunakan DC charging (50kW) dan menawarkan jangkauan hingga 292 mil dalam sekali pengisian.

Jaguar I-PACE kini tersedia dengan harga mulai £ 58,995 atau sekitar Rp 1,1 milyar.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jaguar,
#
jaguar i-pace all-electric,
#
sunday times car of the year,
#
green car od the year