MENU
icon label
image label
blacklogo

I-PACE Kembali Raih Penghargaan di London

OCT 02, 2018@15:30 WIB | 3,511 Views

Produk mobil listrik Jaguar terbaru, I-PACE, dinobatkan sebagai 'mobil terbaik' pada acara T3's 2018 Technology Awards. Penghargaan tersebut berlangsung di London Ministry of Sound minggu lalu. Penghargaan ini diberikan oleh beberapa perusahaan sponsor seperti Spencer Hart, T3’s Product & Style Editor.

Chief Product Engineer of Jaguar, Graham Wilkins, menyatakan bangga atas penghargaan yang diraih perusahaannya tersebut. “Kami senang bahwa Jaguar I-PACE telah memenangkan penghargaan bergengsi ini. Sebagai mobil dengan peralatan serba listrik pertama di Jaguar, I-PACE adalah langkah baru yang menarik bagi kami dan rasanya sangat fantastis melihat teknologi inovatif kami diakui dan dirayakan. ”

(Graham Wilkins)

Sejak debut publik mobil pada bulan Maret tahun ini, I-PACE telah meraih berbagai penghargaan, termasuk penghargaan “New Car of the Year” dari Auto Express. Selain itu, penghargaan dari T3 ini juga menunjukkan keberhasilan berkelanjutan dari I-PACE dan khususnya, menyoroti teknologi canggih dan mengesankan yang dikeluarkan Jaguar.

Juri dari penghargaan T3 tersebut mengatakan bahwa produk Jaguar itu merupakan kendaraan dengan full listrik. “Inilah mobil yang hampir memenuhi klasifikasi, karena Jaguar tidak hanya berpusat pada satu saja.”

Dibanjiri dengan teknologi mutakhir, I-PACE menggunakan Intelegensi Buatan atau biasa dikenal dengan Artificial Intellegence (AI) untuk mempersonalisasi pengaturan mengemudi dan interior mobil. Untuk memaksimalkan kepercayaan diri saat mengemudi, mobil ini juga menghitung kisaran dan status pengisian daya dengan menggunakan sistem paling akurat yang pernah Jaguar produksi dengan mempertimbangkan topografi dan perubahan kondisi iklim diantara input driver lainnya. Selain itu, I-PACE adalah kendaraan pertama Jaguar untuk menyertakan sistem infotainment Touch Pro Duo yang intuitif dan dapat memberikan pembaruan perangkat lunak melalui udara untuk memastikan mobil tetap berada di garis depan dalam hal teknologi.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jaguar,
#
jaguar i-pace,
#
london ministry of sound