MENU
icon label
image label
blacklogo

I.D. Buzz Cargo & Cargo E-Bike Gegerkan Publik Amerika

NOV 29, 2018@14:00 WIB | 2,053 Views

Divisi Komersial pabrikan Volkswagen sekarang sedang menggetarkan Amerika - dengan kehadiran perdana dari I.D. BUZZ CARGO1 di ajang pameran mobil Los Angeles Auto Show. Sistem penggerak listrik dan mode mengemudi otomatis sepenuhnya telah mengubah I.D. BUZZ ke pengangkut era baru. Secara visual, itu juga mentransfer desain Bulli nan legendaris, alias Microbus, ke masa depan.

I.D. BUZZ CARGO diharapkan mulai diproduksi pada tahun 2022. Produk lain, yang juga dipresentasikan dalam premier di California tersebut, akan tiba di pasaran pada tahun 2019: CARGO e BIKE - sebuah pengangkut kargo listrik tiga roda yang inovatif untuk perkotaan.

Teknologi baru memungkinkan bentuk mobilitas baru. Merek Kendaraan Komersial Volkswagen sedang memasuki era baru mengemudi dengan I.D. BUZZ: tidak hanya semua- akan bertenaga listrik dan digital, Bulli memungkinkan pengemudia otonom dan pengiriman barang di masa mendatang - bahkan di zona dengan pembatasan masuk.

Diposisikan antara Caddy dan T-model, dia juga akan memasuki pasar dan peluang baru. Dr Thomas Sedran, Chairman of the Brand Board of Management: "Dengan ID BUZZ CARGO, kami akhirnya meluncurkan Kendaraan Komersial Volkswagen ke era baru mobilitas listrik dan pengemudian otonom. Mobil ini memiliki potensi besar untuk sukses global sebagai transporter bebas-emisi. Ikon desain ini juga memberi mobilitas listrik wajah yang menarik."

Konsep I.D BUZZ CARGO adalah van pertama yang didasarkan pada matriks penggerak listrik modular baru (MEB). Properti teknis penting MEB adalah skalabilitas baterainya sehingga versi jadinya dapat dipesan dengan ukuran baterai yang berbeda sesuai dengan penggunaan yang dibutuhkan.

Ini memungkinkan jarak tempuh dari sekitar 330 km atau 205 mil hingga lebih dari 550 km atau 340 mil (masing-masing berdasarkan WLTP2). Penyebaran rentang ini juga dapat ditransfer ke I.D. BUZZ CARGO. Atap surya juga dapat meningkatkan jarak tempuh.

Sedran juga menambahkan: "CARGO e-BIKE yang dihadirkanbaru juga menggambarkan bagaimana Volkswagen Commercial Vehicles mengambil pandangan yang komprehensif tentang mobilitas listrik dan transformasi industri otomotif. Di masa depan, program listrik kami akan berkisar dari motor kargo tiga roda yang cerdik dan padat ini hingga model seperti ID BUZZ CARGO serta e-Crafter yang telah diperkenalkan di Eropa dan menawarkan daya angkut maksimum 1,75 ton. [bil/timBX]

Tags :

#
i.d. buzz cargo,
#
volkswagen,
#
e-crafter,
#
auto news