MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Venue Resmi Meluncur

APR 19, 2019@11:00 WIB | 1,561 Views

Tak hanya Sonata, di New York International Auto Show 2019 juga, Hyundai memperkenalkan Venue 2020 yang terbaru, SUV terbaru untuk bergabung dengan jajaran produk Hyundai. Venue dikemas dengan sejumlah teknologi keselamatan dan kenyamanan pengemudi premium dan sangat cocok untuk mereka yang mencari kombinasi gaya dan fleksibilitas yang sempurna. Venue akan menjadi SUV Hyundai paling terjangkau, dan bergabung dengan yang lainnya termasuk Kona Electric, Tucson, Santa Fe, Palisade 8 penumpang dan Nexo. 

“Venue mungkin berukuran kecil, tetapi besar dalam hal kepraktisan. Karakternya yang berani dan unik membedakannya dari SUV lain di pasaran, menawarkan kendaraan entry-level yang unik bagi konsumen yang mencari desain cerdas dengan banyak fitur keselamatan, teknologi, dan konektivitas yang standar,” kata Mike O'Brien, wakil presiden Perencanaan Produk, Perusahaan dan Digital, Hyundai Motor America.

Desain Venue memamerkan bentuk tubuh yang kecil namun percaya diri, menghadirkan interpretasi baru tentang bahasa desain khas Hyundai. Profil sisi kendaraan menampilkan lengkungan roda padat dan penuh dan garis karakter yang kuat, sedangkan gril cascading depan termasuk wajah baru Hyundai yang ditemukan di Kona dan Nexo, termasuk lampu LED komposit dan lampu depan berbentuk kubus. Garis karakter unik ini berlanjut melalui lampu belakang. Venue tersedia dengan pilihan roda alloy 17 inci yang mencolok bersama dengan roda standar 15 inci. 

"Barisan SUV Hyundai dapat dibandingkan dengan kompetitor. Palisade baru kita adalah Raja, tetapi kita kehilangan bagian yang lebih kecil. Dan di situlah Venue masuk. Mungkin kecil, tapi desainnya yang unik dan berani membedakannya dari yang lain," kata SangYup Lee, Wakil Presiden Eksekutif Desain, Hyundai Motor Group.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor corp,
#
hyundai venue,
#
suv,
#
new york international auto show